(Janji Setia)
Part : 78
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Masih suasana berkumpul di rumah sakit menemani tiara yang habis operasi , biru Biya juga masih ada bahkan mereka tidak mau jauh dari mamahnya dua duanya ingin bersama mamah ."Mamahhh".
"Adee mau sama mamahh? Tapi mamahnya ga bisa pangkuu nak, samping mamah aja sini yaaa mau? Perutt aku nyeri bgtt lagi mah sttt".
"Ya baru juga semalem op masih nyeri lah ka, apalagi kamu 2x SC , ga ngebayangin mamah, ngilu juga".
"Iyaaa waktu biru Biya juga 2 harian baru bisa diri, nyut nyutan sama aja rasanya , tapi kali ini ngerasain sakitnya aja🥲".
"Udah gausah kamu inget lagi, kalo kamu inget terus bikin kamu sedih terus terusan, ikhlasin yang udah terjadi".
"Mammahhh, mammahhhh".
"Maunya gimana adeee? Sini sini, takutttt di tindih perut mamah sama adee😭".
"Kamu agak miring tidurnya sayang".
Tiarapun memiringkan sedikit tubuhnya , benar saja Biya langsung tiduran di atas dadanya , tiara hanya tersenyum sambil mengusap ngusap kemudian menciumi Biya yang sedang santai di dada mamahnya .
"Kangen banget ini mamah sama biyaa, nangis yaaa Ade kata onty kangen mamah iyaa? Nyariin mamah nihh akuu, Mamah kemana gaadaa biasanya bobo sama adeee yaa kok kemarin gaada mamah yaaa, anak mamah ini? Hmm? Apa anakkk pak alshad sii hmm? Anak mamah papah dong aku mah , meshh cium lagi mamah muachhh muachh muachhhh".
Tiara mengecup pipi Biya berulang ulang yang membuat Biya terkekeh menampakan gusinya yang merah dan giginya yang baru 4 , 2 di atas 2 di bawah .
"Gantian biyy sama Abang, gamau kalah sama biruuu bangett kamu biyy, kesian tau Abang lagi sakit palanya benjol tuh".
"Nanti aku gantian onty sama biru, jangan di gituin lel sedihh tau dia mukanya wkwk kesian, gapapa ya? Adee kan kangen sama mamah ontyy".
"Biruuu sakittt juga mamahhh, ya birrr".
"Thiyytt"
"Aduhhh aduhh kesian bgtt cii anak mamah , sakittt ya? He'em? makanya jangan nakal yaaa naik naik ke atas bangku, terusss jatoh dehh , nanti mamah cium cium juga bial sembuh Abang yaa? Jagoan anak mamah".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...