Bagian 49 - Janji Setia (Story Of Tishad)

805 50 3
                                    

(Janji Setia)

Part : 49

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Kini mereka sudah sampai di bandung setelah kurang lebih menempuh perjalanan selama 4 jam dari jakarta ke bandung, rumah alshad memang sedang ramai sekali orang karna setelah kematian cenora banyak yang harus di urus bersama dokter² hewan dan tim lainnya , Tiara, mamah Yoshi, papah deddy langsung masuk kedalam rumah yang sudah di sambut oleh ibu yanti dan bapa Mansur .

"Assalamualaikum".

Ucap mereka semua berbarengan kemudian Tiara mencium punggung tangan ibu bapa dan mamah yoshi sama papah Deddy cipika cipiki dan salaman dengan besan .

"Waalaikumsalam, Alhamdulillah sampe jugaa, sehatt mah, pah?"

"Alhamdulillah sehatt Bu, ibu bapa sehatt juga kan?"

"Alhamdulillah sehat juga , semoga kita selalu sehatt ya".

"Aamiin"

"Makan yuuu makan ibu udah masak istirahat dulu boleh di kamar mah".

"Iyaa Bu gampang"

"Aduhh aduhh cucuuu Oma main ke bandung, jauhh yaa perjalanan kebandung, sini mah ibu yang gendong".

Ucap ibu yanti kemudian mamah yoshi menyerahkan Biya kedalam gendong an ibu yanti , ibu yanti langsung mencium seluruh muka Biya dengan gemash .

"MasyaAllah, udahh nduttt si ini cucu Oma , nen mulu yaaa , banyak ya asi mama ? Bisa nduttt , naik berapa kg ti?".

"Naik 1,5kg Bu , Alhamdulillah ASI-nya lancar jadi ga perlu bantuan sufor".

"MasyaAllah Alhamdulillah, biru tidur itu?"

"Belom tidur bangett, ka alshad masih ada tamu ya Bu?"

"Iya tadi si masih adaaa, coba kamu liat sana di belakang".

"Awwwww anakk ibu ncittt Dateng jugaa ini kembarrr sini sini sama ibuu, baru sampe ti? Mah? Pah?"

Ucap teh citraaa tiba tiba yang datang menghampiri tiara dan yang lainnya .

"Iya baru banget sampeee ibu citraaa".

"Sini tii sama teteh birunya".

Tiara langsung membuka gendongnya dan langsung mengasih biru untuk di gendong teh citra .

"Alshad di belakang ti, masih ada tamu si tadi samperin aja gapapa".

"Nanti aja lah tehhh gapapa biar dia urusin dulu takut ganggu".

"Iyaa lagi sedih bangett dia kemarin² dan cape juga ngurus segala macemnya kurang tidur juga".

"Iyaaaa dia telfon aku jugaa udahh capee banget suaranya, kesiann suamikuuu, pasti sedih banget dehhh".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang