Bagian 32 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1.2K 49 7
                                    

(Janji Setia)

Part : 32

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Pagi pagi sekali tiara sudah bangun karna rasa mualnnya , dia langsung bergegas ke kamar mandi untuk memuntahkan isi perutnya walaupun hanya air doang yang keluar , namun tetep tiara keluarkan karna memang mualnya datang tiba tiba .

"Uweeeeeekkk uweeeeeekkk uweeeeeekkk".

Tiara berpegangan pada pinggiran wastafel karna sudah lemes dan takut terjatuh , palanya sudah pusing sekali, namun mualnya tetep tidak hilang dan harus di keluarkan walaupun air doang yang keluar, mendengar suara tiara muntah alshad langsung terbangun kemudian menghampiri tiara yang sedang berada di kamar mandi dan langsung mengusap leher tiara, tiara langsung bersandar pada tubuh alshad karna memang sudah lemas sekali .

"Muntahhh lagii? Hmm, kesiann bangett si istri aku inii, aku bikinin teh angettt yaa? Biar mualnya ilang".

Tiara hanya menggeleng pelan , dia masih pada posisinya bersandar di tubuh alshad .

"Teruss maunyaa apaaa nihh sayangkuuu, cintakuuu? bobo lagii aku peyukkkk mauuu?".

"Emang kalo hamil mualnya harus separah ini yaa?? Aku capee bgtt sayang udah gaada lagi yang bisa aku keluarin🥲".

Keluhnya pada alshad , alshad juga tidak bisa menjawab nya karna dia juga gatau kenapa istrinya bisa sepayah ini di kehamilan nya kali ini.

"Kata teteh² emang ada yang kaya gituuu sayang, itu normal, sabarr yaaa nanti juga ilang , aku jagain kamu yaaa, kapan kata dokter checkup lagii?"

"Iyaa siii , kata mamah jugaa gituu 1-4 bulan biasanya , minggu depan jadwal aku checkup, kamu temenin kan?"

"Iyaaa aku temenin yaaaa pasti, papahnya kan belum tengokin dedenya nihh , iyaaa belom liatt nihh papah bentukk Dede disini".

Alshad mengusap ngusap perut tiara yang masih datarr , alshad memang senang sekali mengajak ngobrol sang bayii walaupun tidak ada jawaban apa² tapi tiara bahagia .

"Papahnya sibukkkk ya dee kita di tinggal² teyusss nihh sama papah, jadi ga liat liattt akuu dehh papah, semoga aku sehatt teruss ya papahhh".

"Hehehe bisa aja kamuu , aamiin ya Allah , kamu juga sehat terus ya sayang".

Alshad mencium kening tiara singkat yang membuat tiara lagi² tersenyum.

"Aamiin🤲".

"Mau bobo lagii?? Hmm?"

"Engga".

"Terus maunya apaaa??"

"Tiba tiba mau makan nasi goreng tapi buatan papahshaddd🥺".

"Sayanggg aku ga bisa masak kalo ga enakk gimana?? Beli aja yaaa eh pagi pagi mana ada yang jual nasi goreng yaa".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang