Bagian 15 - Janji Setia (Story Of Tishad)

1.2K 38 7
                                    

(Janji Setia)

Part : 15

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Pagi ini alshad dan tiara sudah bersiap siap mau ke bandung menjemput ibu yanti , setelah itu baru mereka menjemput mamah yoshi habis dari situ barulah mereka ke bandara untuk flight ke singapore , mereka sudah memperhitungkan waktunya agar pas sampai di bandara makanya mereka berangkat jam 6 pagi .

"Udah siap semua sayang?".

"Udah kak , yuk berangkat keburu siang nanti".

"Yaudahh yukk".

Alshad dan tiarapun langsung keluar dari rumah kemudian masuk kedalam mobil , setelah itu mereka berangkat ke bandung , selama dalam perjalanan mereka berbincang bincang hangat di dalam mobil sambil menikmati pemandangan jalan tol .

"Ka yang di semarang aku satu festival sama njipp tauu , kamu pesen tiket buat njip jugaa yaa biar kita flight bareng".

"Ogituuu siap nanti sekalian aku pesen buat njip juga , njipp aja keca engga?".

"Iyaa njipp doang , di bandung jugaa aku satu festival sama njipp haha".

"Banyakk yaa kamu beb sama njipp , mereka tau kita hari ini mau ke singapore?".

"Tauu mamah kasihh tau mereka , kata mereka aku lama banget udah kaya mau bulan madu aja seminggu di singapore hahaha gatau aja mereka emang kita mau bulan madu 😂".

"Hahahaha dasarr , baju aku kan masih gantung di kamar kamu semua sayang belom di beresin , mereka masukk kamar kamu ga??".

"Hahahaha iyaa masukk lahh , tapi pas aku dateng mereka kan lagi pada makan , aku langsung ke kamar beresin semuanya sayang aku masukin kamar kosong barang barang kita 😂".

"Hahahah ya allah lucuu amat yaaa , nanti beresinnya pelan pelan aja sayang".

"Iyaaa , oiyaa abis dari singapore konser aku banyak bgt sayang ada 6 festival deh kalo ga salah yang mamah terimain, kamu juga pasti banyak yaa?"

"Iyaa nihh beb , gimana yaa aku ga bisa nemenin kamu kayanya, soalnyaa banyak yang minta collab juga , terus bikin konten bareng selen".

"Gapapa sayang selesaiin kerjaan kita dulu aja yaa , kan kita mau ke bali juga".

"Nahh iyaa kejar itu sii akuu biar ada konten dulu , aku sempet sempetin ke jakarta nanti kalo udah beres yaa".

"Gausah gapapa sayang , aku gapapa kan memang harus kaya gini aku paham kok , setelah kerjaan kita selesai semua baru lepas kangen yaa harus banget itu kita harus ada Q-Time berduaa".

"Iyaaa siap sayang".

Tiara hanya tersenyum manis yang membuat alshad ikut tersenyum , alshad langsung fokuss lagi menyetir agar cepat sampai dan tiara siap menemani alshad ngobrol agar tidak ngantuk , sesekali tiara menyuapi cemilan untuk alshad karna memang belom sempet sarapan pagi .

***

Setelah menempuh perjalanan 1 jam 55 menit akhirnya mereka sampai di singapore , sesampainya di singapore mereka langsung memutuskan untuk makan dulu karna sudah lapar , mereka makan di the white label singapore restoran yang cukup terkenal di singapore , mereka langsung memesan makanan tersebut , sambil menunggu makanan datang mereka berbincang bincang hangat .

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang