Bagian 44 - Janji Setia (Story Of Tishad)

880 40 6
                                    

(Janji Setia)

Part : 44

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***


Kini hanya mereka ber4 yang sedang ada di dalam kamar , Tiara, alshad, Xabiru dan Xabiya, keluarga kecil yang baru mereka bentuk karna kehadiran si kembar, Tiara memandangnya penuh senyum dan kasih sayang seketika semua rasa sakitnya hilang saat melihat kedua anaknya alshad hanya tersenyum memandang Tiara ternyata istrinya memang cantikk bangettt bahkan rasa sayang dan cintanya bertambah banyak terhadap istrinya itu .

"Makasih udahh bertahan sampe sejauh ini sayang, cintanya akuu akan terus bertambah buat kamu ti sampai kapanpun❤️ love you mama Biru dan Biya 😘".

Tiara menengok kemudian tersenyum saat alshad berbicara seperti itu , ternyata alshad memperhatikannya lalu menjawab.

"Love you to papa Biru dan Biya 🤍😘Terima kasihh udah hadir nakkk, semoga mamah dan papah bisa jadi orang tua yang baik buat biru dan Biya ya sayang".

"Aamiin 🤲 kita sama sama belajar untuk jadi orang tua yang baik ya sayang".

"Pastiii kak, semua proses adalah pembelajaran kita bisa hadapi semua nya ".

"Terima kasih sudah mau menerima aku dengan baik dan memilih untuk tetap bersama aku sayang".

"Aku mencintaimu dengan ketulusan hati dan aku menerima semua kekurangan dan kelebihan kamu , aku menerima masa lalu kamu , karna menurut aku semua punya masa lalu yang buruk tapi aku percaya kamu bisa bangkittt dan membangun masa depan yang lebih baik bersama aku dan anak anak kita".

Alshad tersenyum mendengar jawaban Tiara ternyata ini adalah keberuntungan bisa di pertemukan oleh Tiara dan menikahinya, alshad bangun dan memajukan badannya kemudian mencium kening tiara singkat karna memang di tengah ada biru dan Biya .

"Terima kasih sayang🤍 love you more and more istrikuuu💕".

"Love you to papahhh❤️".

"Nehengeheairh" (ini suara bayii tau ga si kalo suka ngocehhh wkwk pernah denger kannn 🤣 sambil ngangkat tangan ngulet gitu)

"Ehh ehh apaa sihh nihh bayiii? Kenapa neng? Biyaa di cuekkin ya sama mama papah? Iyaa? Aku di cuekkin nih mamah, ga di ajak ngobrol nihh aku mamah, aku mau juga di ajak ngobrol mamah , bobo nakkk udah malemmm, bilu udah bobo tuhhh Biya belom bobo ciii".

"Sinii siniii sama papahhhh , Biyaa bobonya mau di pelukk papah nihh mamah , mau deket² papah nihh aku nihhh aduhhh aduhhh anak cantikkk papahh ini yaa".

Alshad langsung mengangkat Biya dan menidurkannya di tangannya sambil di peluk , Tiara lagi lagi tersenyum kemudian mengabadikan momen tersebut melalui ponselnya karna terlalu gemashh melihat papah dan anak ini .

Status Saya

⭕Status Saya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang