Bagian 45 - Janji Setia (Story Of Tishad)

890 40 4
                                    

(Janji Setia)

Part : 45

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Malam ini alshad pulang ke bandung bersama teteh² dan ibunya karna ada collab bersama Baim wong besok paginya jadi memutuskan untuk pulang ke bandung dulu , tidak masalah bagi Tiara karna memang pekerjaan alshad di situ dan LDR sudah menjadi rutinitas mereka dari pacaran bahkan sampai punya anak, masih ada mamah yoshi yang membantu nya , dan Tiara juga belom boleh untuk ikut kebandung karna si kembar belum 40 hari .

"Sayang aku ke bandung dulu yaaa , gapapa ya aku tinggal dulu , kalo udah selesai aku langsung kesini lagi".

"Iyaa gapapa sayangkuuu, hati hati yaaa, kita bertigaan nihh nakk papah gaada yaaa? kelja ya papahnyaaa yaa, kangen dehh kita sama papah, cepett pulang ya papah".

"Kangen bangett dehh nihh papahhh sama biru dan biyaaa, apalagi sama mamahnya aduhh gak kuatt nih nahan kangen nya".

"Hahahaha ishhh gombal, kalo kamu pulang ke jakarta kita keluar yuuu sayang , tapi titip Biya dan Biru sama mamah😬"

"Mau keluar kemana siii? Hmmm bosennn yaa? Dari hamil di rumah terus ga dia ajak jalan jalan sama suaminya".

"Yaa makan aja di luarrr menikmati udara segarrr hehe".

"Iyaaa semoga kerjaan aku cepett selesai ya sayang, biar aku cepett pulang ke sini".

"Iyaaa selesaikan dulu ajaa, ka ibe udahh repott banget dari kemaren nelfon kamu teruss xixixi gatau apa ya istrinya mas alshaddd ini abis melahirkan".

"Iyaaa soalnya banyak banget yang minta collab sayang , pada mau bikin konten sama teona cenora sebelum dia besarrr 😁".

"Iyaaaa yaaa jadi pada mengambil kesempatan, aku mana bisa abis lahiran gini megang² teona cenora peruttku terobrak abrikkk🤣".

"Iyaa jangan , ngeri banget akuu kamu aja jalan masih susahhh, tapi gak sakit bangettt kaya waktu pertama abis lahiran kan sayang?"

"Engga siii, biasa aja cuma gatell bangett jaittannya kadang suka nuttt gitu doang , tapi kata dokter bagus semua".

"Jangan banyakk gerak kamu yaaaa, kalo ada apa apa kabarin aku secepatnya".

"Siapp papahh, yaudahh sana nanti kemaleman sampenya".

"Iyaaa, mana nihh anakk papah , kangenn bangett deh nihh sama biru Biya papah tinggal ya nakk, iyaaa , papah kerjaa dulu yaa sayang , baik baik sama mamah yaa biru Biya jangan rewel ya nakkk , papah pasti cepet pulang".

Ucap alshad mengajak ngobrol biru dan Biya biarpun tidak ada respon apa² dari si kembar kemudian mencium gemash wajah Biya dan Biru yang membuat tiara tersenyum .

"Sayang aku berangkat yaaa".

"Iyaa kakk, kabarin aku ya kalo udah sampe , hati hati yaaaa".

"Pastiiii sayang , video call aku terus yaaa sayangg mau liat anak²".

"Pasti papahhhhshadddd😘".

Alshad tersenyum kemudian mencium seluruh muka tiara dengan gemas dan berakhir di bibir tipis milik tiara yang membuat tiara tertawa .

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang