(Janji Setia)
Part : 06
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Sesampainya di lokasi alshad dan tiara langsung masuk ke Backstage sudah ada ziva dan feby putri beserta crew crew nya yang mengisi acara juga di BSD , sudah ramai sekali yang datang bahkan saat menuju Backstage sudah banyak yang kenal dengan alshad dan memanggil namanya, alshad dan tiara sudah menjadi couple idola banyak sekali akun official tishad di instagram yang mengetag alshad dan tiara .
"Njippppppp, how are you?? Ahhh kangen bangetttt akhirnya satu stage 😂 haloo juga ka feb".
Ucap tiara hebohh saat sudah bertemu dengan ziva, feby putri hanya tersenyum melihat ziva dan tiara.
"Halo tiaraa".
"Titikuuuuuu sayang ahhh kangen buangettt udah lama nih ga main bareng kita".
Ziva dan tiara berpelukan karna memang sudah lama sekali tidak bertemu.
"Iyaaa ayoo dong maennn ke rumah".
"Kan kita udah merencanakan nya di grup sama keisya".
"Iyaa jadwalnya belom ada yang pas cari duitt teruss wkwk".
"Iyaaaa, sama siapa tuhh ti? jadi ini yang sering di ceritakan di whatsapp yang sweet bangett kasih bucket bunga dan boneka, yang paling sat set sat set duwarrr ceunah wkwk".
"Hahaha iyaaa, kenalin njipp ini ka alshad pacar aku, ka feb ini ka alshad".
Titi menggandeng alshad kemudian memperkenalkan nya kepada ziva dan feby, alshad mengulurkan tangannya kemudian berkenalan dengan ziva dan feby yang di balas uluran tangan juga oleh keduanya.
"Pernahhh satu eventt aku ti sama ka alshadd wkwk iya kan ka?".
"Wahhh bener sayang? Pernah ketemu di event sama njipp".
"Iyaa waktu itu acara apa ya gituuu, tapi gak kenal juga ya ziv wkwk orang kita masing masing cuma memang satu tempat aja cuma kaya tau oiyaa ziva gituu ".
"Iyaaa aku juga gak kenal ti cuma pada bilang itu pawang harimau gituu karna terkenal dengan pelihara binatang buas kan".
"Iyaa siapa si yang gak tau ka alshadd, keknya lebih terkenal ka alshad dari pada akuu hahaha".
"Wkwkwwk iyaa lagiii 😂 ehh mamah mana berdua doang?"
"Ikutttt lahh bentar lagi juga sampe, beda mobil doang ".
"Ogituuu, tii so happy for you akhirnyaa udah ada yang baru ajaaa, langgeng yakkk sayang kuu"
"Aamiin, makasih njippp, pokoknya harus kerumah".
"Iyaa kita bicarakan lagi nanti".
Tiara hanya mengangguk, kemudian duduk berdua dengan alshad sambil mengobrol juga dengan yang lainnya dan menunggu jadwal perform tiara , alshad juga gampang sekali berbaur dengan orang baru jadi bisa menyesuaikan dirinya berada di lingkungan seperti apa.
***
Setelah selesai menemani tiara konser alshad langsung mengantar tiara pulang karna memang sudah larut malam, dan alshad harus balik ke bandung karna besok ada yang mau bikin konten bersama alshad , namun sebelum pulang alshad mampir dulu ke rumah tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...