(Janji Setia)
Part : 43
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Hari ini ziva dan keisya ke rumah sakit untuk melihat tiara dan anak kembar nya , mereka memang sangat antusias untuk bertemu dengan Xabiru dan Xabiya karna ponakan yang sangat mereka tunggu² apalagi ziva , sesampainya di rumah sakit ziva dan keisya langsung masuk ke dalam kamar rawat tiara .
"Krucillllll akuuuu datang membawa kejutannnnn wkwkwk"
"Titiwwww njippp juga datang membawa segala kenangan ehh wkwkwkwk".
Alshad yang sedang menemani tiara ikut tertawa karna kehadiran ziva dan keisya .
"Plisss njippp kecaaa jangan bikin ketawa duluuu , ga bisa ketawaa sakitttt bangettt ini jaittan haha".
Bukannya diam ziva dan keisya malah makin ketawa ngakak karna Tiara berkata seperti ituu sedangkan tiara sudah menahannya karna memang masih perih banget jaittannya.
"Emang bener² anakk Dajjal 🤣 malah sengaja ketawa".
"Ehhh maap maap uuuuu tayangggg tayanggg, tiiii udah kempes aja perut nyaaa".
"Iyaaa ihhhh kenapaaa kok bisa lahirnya prematur siii?? Kecapean Lo yaa tapi kan Lo di rumah aja ga kemana mana".
"Iyaaaa gimana ceritanya tuhh si kembar gak lahir tepat waktu".
"Coba cil ceritaa sama kita , kita siap mendengarkan".
"Auu ahh belom cerita aja pertanyaan Lo udah banyak begituuu , ga kasih gua kesempatan buat ngomong".
"Hahahahaha yaudah cerita cerita".
"Jangan ngambekkk cill udah jadi mamah anak dua juga wkwk".
Tiara tertawa kemudian cerita kejadian kenapa si kembar bisa lahirrr belum bulannya yang membuat ziva dan keisya ya hanya menyimak curhatan Tiara .
"Kenapa lo ga telpon njipp si tiw biar bisa njip anterin , bisa bisanya bawa mobil sendiri gokil emang nih mamahnya biru sama biya".
"Yaa atuhh udahh gatau lagii gua ga bisa mikir wkwk suruh kerumah sakit yaudah mana ka alshad masih lama baru jalan".
"Tapi anak lo gapapakan cil".
"Alhamdulillah sehatt semuaa , hari ini mau keluar dari ruang inkubator udah stabil pernafasannyaa kata dokter jadi bisa bobo barengg".
"Oooo sekarang masih di ruang inkubator? Manaa mau liatttt dong".
"Sama ka alshadd sana sama dokter Jenin mau kasih asi tuh ka alshad tadi gue abis pompa dapet 20ml lumayan nambah Sian yaa anak gue dapet ASI-nya dikit²".
"Nanti juga banyakkk cill kan baru pertama bersabar, yukk ka alshad".
"Bentar lagi nunggu dokternya dulu kec , njipp baru kesana duduk dulu tuh , tinggi nanti diri mulu wkwkwk ".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...