Bagian 56 - Janji Setia (Story Of Tishad)

583 36 10
                                    

(Janji Setia)

Part : 56

•Epih Apriyani•

(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_

***

Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!

***

Setelah makan malam selesai Tiara dan alshad pulang lagi ke rumah karna memang dia meninggalkan biru dan Biya bersama mba Aya jadi langsung memutuskan untuk pulang ke rumah.

"Sayang makasihhh yaaaa".

"Makasih untuk? Kamu ga perlu makasih sayang".

"Makasih untuk semuanya, untuk semua effort dan kasih sayang kamu buat aku".

"Sudah menjadi tanggung jawab akuu sebagai kepala rumah tangga dan suami kamu sayang".

"Love you sayangkuuu 🤍"

"Love you to mamah biru dan Biya💕"

Tiara hanya tersenyum tipis sambil memeluk erat lagi alshad, selama dalam perjalanan Tiara selalu memeluk dan bersandar pada bahu alshad karna memang sudah lama sekali mereka tidak seperti ini apalagi mereka berdua sembunyi dari media jadi harus diam diam agar media tidak ada yang meliputnya .

"Anak² aku lagii apaaa yaaaa?"

"Lagi tidurr lah sayang udah tengah malem gini".

"Biasanya kalo kamu di bandung aku lagi sama biru biya tengah malem suka bangun dia kak dengan tingkahnya yang random 😁".

"Kaya kamu ya sayang wkwkw random dan reog ada aja tingkah gemeshh nya".

"Hahahaha ihh papahhhhh , iyaa siii berati emang bener anak akuu yaaa ga perlu tes DNA 😭🤣 iyaa lahh wong aku yang hamil sama lahirin masih ada nihh bekas jaittannya xixixixi".

"Bikinnya berdua padahal, harusnya anakkk kitaaaa bukan anak kamu ajaaa dong sayang aku kan berperan penting jugaaa di situ makanya jadi biru sama biya 😅".

"Hahahaha iyaa iyaaaa kamu kan emang papahnya anak anakk sayangkuuuu ".

"Nahhh gituu dong wkwk".

"Udah kangen ajaaa ishhh sama mereka , mau bawa mereka perform sayang".

"Bolehh sayang , aku kan ga pernah larang asal penjagaannya bener".

"Kamu udah gamau nemenin aku perform lagi yaa papahshaddd?"

"Bukan gamau kan saat ini kondisinya belum memungkinkan sejak kasus itu sayang, kamu yang akan di hujat abis²an nanti".

"Hemmmm tapi itu kan hidupp akuu yaa kenapa si mereka tuhh banyak ga terimanya gitu loh padahal tinggal nikmatin karya aku ajaaa".

"Kamu kaya gini karna mootiara juga kan wajarr kalo dia mau yang terbaik dari idolanya, mereka kan udah kemakan beritaa jadi mereka lebih kasian sama kamu kalo kamu masih sama akuuu pandangan mereka akan seperti itu tapi aku yakin banyak juga yang support karir kamu dan hubungan kita, semua ada waktunya sayang sabarr yaaa 😊".

"Kayanya yang ga support aku mah bukan mootiara tapi netizen maha benar mootiara mah selalu support aku kapanpun , mootiara yang aku kenal ga pernah ngurusin hidup pribadi aku , jadi itu mah ibu ibu Facebook kali yaaa yang kalo ngetikk kek bikin naskah sinetron".

Janji Setia (Story of tiara & alshad)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang