(Janji Setia)
Part : 68
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Ziva dan keisya masih terdiam saat Tiara bilang seperti itu, Tiara hamil lagi? Pikir merekaaa , Titi juga diam setelah berbicara itu tanpa klarifikasi apapun ."Tiiiiii ? Sumpahhhhhh? Loh hamil lagi???"
"Yang bener ajee cill , lu lagi bercandain kita lagi kan? Kali ini lu ga serius kan kalo lu hamil?"
"Pantess minta mangga muda dari semalem 😭 ternyata bener kan lagi hamil, shock bangettt gue sisanya Shik , shak , shock 😭".
"Doyan amatt cil tiap taun hamil, kebobolan lu yaa, bukannya lu KB".
Tiara tidak menjawab apa² biarin saja sahabat nya ini mengutarakan ke kagetannya dulu , setelah sudah terdiam baru Tiara yang berbicara .
"Gue juga kagett banget pas tau positif 😭 tau ga si tespeknya gua banting sampe pecah saking stressnya 😭".
"Ka alshad tau?".
"Engga, kalo dia tau pasti udah di batalin semua project gue kes , jipp".
"Jadi belom ada yang tau?"
"Olel doang yang tau mamah papah aja gatau 😭 yaa gimana kecc , jipp gue juga bingung 😕 gue tau gue salahh tapi gue juga masih banyak Nerima perform, ga bisa batalin gitu ajaa".
"Gilaaa lu ya tiii , jir lu mau bunuh anak lu dengan lu tetep perform? Ada dancenya tii".
"Ga gituuu kecc".
"Ya terus gimana?? Lu mau nyembunyiin ini sampe kapan? Kalo lu kenapa Napa siapa yang mau tanggung jawab? Pihak label? Manager Lo?"
"Ka alshad bakal marah si ti kalo tau ini, mending lu bilang dulu deh sama ka alshad kalo lu hamil".
"Ga bisaa jippp, karir gue lagi di puncak , ga bisa batalin satu pihak, gue bakal jaga kehamilan gue juga".
"Gimana bisa Lo jaga kehamilan Lo sedangkan job lu aja banyak dan perform dance Lo banyak".
"Keccccc 🥲".
"Lo kan aktif ti kalo di panggung, tapi terserah Lo sii gue ga ikut campur".
"Emang udah berapa bulan ti?"
"Gue juga belom cekkk ke dokter jipp, kecc , gua telat haid si udah sebulan lebih 🥺".
"Yakin Lo ga mau kasih tau ka alshad".
"Gua mau kelarin projek bulan ini dulu keccc😭".
"Ga nyangka jirrrr , kok bisaaa siii lu hamilll lagi , mana biru Biya baru mau setaun".
"Ya bisa lah kec , Titi kan punya suami , yang ga bisa itu kalo belum nikah dan belum punya suami kek kitaa".
"Yaaa iya tauu njipp, tapi kan Titi KB masa bisa kebobolan gitu lohh maksudnya, gimana si ti?"
"Gue ga KB pas tau jadwal gue banyakk maless bgt jirrr😭 udah tau punya suami tapi malesss".
"Goblok kata gua tehh, eh maap ada biru biyaaaa, mending abis lahiran ini lu KB dari dokter aja dah ti yang jangka panjang, kalo males Mulu tar anak lu banyak jirr 😭".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...