(Janji Setia)
Part : 76
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Dr. Jenin sudah mengurus semua surat izin untuk tindakan operasi SC hari ini , karna kandungan Tiara sudah 5 bulan dan tidak bisa di kurret / di bersihkan jadi mau ga mau harus di angkat .
Perkembangan janin 5 bulan memiliki berat sekitar 453 gram dan panjang 27 cm. Matanya mulai terbentuk, tapi pada bagian bawah belum memiliki pigmen. Pencernaannya mulai berfungsi, sehingga janin mulai menelan cairan ketuban. Kukunya mulai tumbuh.
Setelah semuanya selesai Tiara langsung masuk ruang operasi dengan bius total jadi tidak sadarkan diri , alshad sudah menghubungi keluarga Tiara dan keluarga yang ada di bandung mereka langsung otw kerumah sakit, agak shock mendengar berita ini namun mereka juga tidak bisa berbuat apa apa.
"Sabarrr ya shadd, kalo bisa setelah ini temenin tiara teruss ya, aku tau tiara pasti stress banget kalo tau anaknya gaada , abis OP langsung di pasang KB biarr nanti sakitnya sekalian setelah biusnya ilang, keluarga udah kamu hubungi semua?"
"Tiara pasti sedihh bangett dok, aku udah kabarin ibu sama mamah katanya lagi jalan ke sini".
"Yaudah kalo gituuu , sama nanti ketika bayinya udah di angkat langsung di makamin aja ya shad setelah di bersihkan, aku gamau tiara liat bukannya tega tapi Tiara pasti down banget kalo harus liat, karna kan abis OP yaa dan masih masa pemulihan , takut nya kondisi fisiknya dia ga stabil".
Alshad hanya menarik nafasnya panjang sambil mengangguk angguk, sakitt banget harus menyaksikan ini semua , tapi gimanapun keadaannya alshad yang harus memberikan support terhadap istrinya karna pasti hatinya potek sekali kehilangan anak yang sudah berusaha tiara pertahankan selama 5 bulan ini .
"Kuatt ya shadd, semoga setelah ini semua baik baik ajaa yaa, aku seorang ibu dan aku tau bangett perasaannya tiara, sedihnya tiara, perjuangannya Tiara, semoga Tiara tetep kuat setelah ini".
"Aamiin, makasih ya dok udah selalu bantu kita dengan cepat".
"Sudah menjadi tugas aku shad , huhu ikutan sedihhh 🥺".
Alshad hanya tersenyum simpul, seperti nya energinya juga sudah tidak ada , alshad dan dr Jenin menunggu di depan ruang operasi, ga lama kemudian mamah Yoshi, papah Deddy, Ibu Yanti , bapa Mansur dan teh citra sampai di rumah sakit dan langsung menemui alshad dan dr. Jenin .
"Shadddd gimana kondisi tiara? Anak mamah baik baik aja kan shad?"
Mamah Yoshi langsung bertanya tanpa basa basi karna memang sudah panik banget pas di kabarin kalo hari ini Tiara harus op .
"Doain ya mah, ibu, bapa , papah, teh citra, Titi masih di dalem , semoga baik baik ajaaa kondisi nya , tapi emang bayinya udah ga bisa di selamatkan lagi".
Tanpa sadar mamah yoshi langsung mengeluarkan air matanya , sedih kenapa harus anaknya yang mengalami ini , tapi ini adalah takdir dan setiap ujian pasti ada jawaban, Allah menegur dengan cara apa saja termasuk kehilangan agar kita sadar kalo yang kita miliki sekarang cuma titipan .
"Yang sabar ya nakk , doa ibu selalu untuk anak anak ibu".
"Makasih Bu, semoga Tiara kuat ya Bu".
"Tiaraaa anak hebattt, sedih wajarrr tapi dia juga harus bangkit, masih ada biru biyaa yang menunggu senyum ?mamahnya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...