(Janji Setia)
Part : 21
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Siang ini mereka sudah kumpul di ruang makan untuk makan siang bersama, karna memang lagi lengkap semua, ibu yanti sudah masak makanan spesial untuk anak² dan menantunya, mereka berbincang bincang hangat sambil menikmati makanan tersebut."Udah video call teh putri belum shad, ti kemarin nanyain kalian".
"Udahh tehh tadi di kamar abis vc kitaa".
"Ogituuu alhamdulillah kalo udah, kamu nginep ti? Nginep atulahh ga pernah nginep dari abis nikah sampe sekarang nanti malem kita BBQan di taman belakang deket kolam renang".
"Iyaaaa tehh ibu udah nyuruh nginep tadi masa mau bilang engga wkwk nginepp nginep besok belom ada perform si jadi insyaAllah nginep".
"Nahhh gituu dong".
"Teh gya, teh citra, teh gadis nginep jugaaa yaa ".
"Iyaa kalo kamu nginep kita nginep juga dong ".
"Yipiii asikkk".
"Shad udah bilang sama tiara?"
"Bilang apa yaa? Lupa lagi gueee hahaha".
"Haha emang suruh bilang apaan teh, banyak pikiran kayanya suamikuu ini 😁".
"Nahhh iyaa kayanya si papah banyak pikiran deh ti wkwk kan aku suruh bilang kontrol tanya sama dokter baik gak tiara KB, kamu harus kontrol ti jangan asal main minum aja pil KB nyaa takut bermasalah sama rahim kamu".
"Oooohh iyaaa sayang wkwkwk lupaa akuu belom gue belom bilang yaudah tuh teh gadis udah bilangin".
"Ogituu yaa tehh, belom coba sii tapi kan gaada yang tau tehh kita nikah emang harus tetep kontrol yaa? "
"Iyaa atuh ti, takutt bahaya ahhh apalagi dalam jangka waktu yang lama, kan kalo tanya dulu sama dokter pasti di rekomendasiin baiknya pake KB apa gituu".
"Iyaaa yaa, bulan depan aja ya sayang kita tanyaa, bener juga kata teteh, selama ini aku santai ajaaa".
"Iyaaa oke sayang"
"Kalo lagi sempet aja ti gausah buru buru".
"Iya teh siappp"
"Tii kan kita ada jadwal bareng di trans tv".
"Serius ka taraa? Yang mana yaa? Belom liat jadwal lagii sii haha".
"Iyaaa acara insert awards ti, aku dapet undangannya ada kamu juga di situ".
"Wahhh yaudah nanti kita ketemu di sana ka, kayanya mamah yang terima si belom liat jadwal, ini aja belom liat jadwal perform banyak yang harus di tanda tanganin wkwk".
"Sibukk bangett emang mantu ibu yang satu ini, sehat selalu nak, jangan cape cape yaa".
"Iyaaaa bu, oiyaa kan rencana konser di medan ka alshad mau ajak ibu jugaa, ibu mau temenin aku perform di medan sekalian jalan jalan".
"Oiyaa? Boleh boleh mau bangett ibu".
"Yaudah nanti sekalian di pesenin tiketnyaa buat ibu".
"Oke oke, yaudah di habiskan dulu makannya kalian , ibu mau ke depan dulu sebentar ada tamu katanya".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...