(Janji Setia)
Part : 13
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
NOTE : PART INI MENGANDUNG CERITA 18++ BUAT YANG BELUM 18++ HARAP JANGAN BACA !! TERIMA KASIH :)
***
Masih suasana berkumpul dalam rangka acara akad nikah di rumah tiara sambil menikmati hidangan yang sudah di sediakan oleh tuan rumah , mereka menikmati makanan tersebut kemudian sesi foto foto bersama pengantin yaitu alshad dan tiara dan semua memberikan ucapan selamat kepada alshad dan tiara ."Adik adikku selamat menempuh hidup baru yaa , teh citra seneng bangett akhirnya kalian berdua bisa bersama , sakinah mawwadah warrohmah ti , shad semoga rumah tangga kalian di berkahi oleh allah".
"Aamiin , makasih teh"
"Teh gya juga mau ucapin selamat menempuh hidup baru buat kalian yaa, adik tengilku yang satu ini udah jadi suami ajaaa , semoga til jannah de, tiara kalo alshad nyakitin kamu ngadu aja sama kitaa yaaa biar kita hajarr".
"Aamiin , makasih tehh , hahah sayang dengerr tuhhh , hajar aja tehh hajarrr".
"InsyaAllah engga dong tehh, doakan yang terbaik buat adikmu ini yaaa semoga langgeng sampe akhir hayat dan alshad bisa jadi imam yang baik buat tiara".
"Aamiin ya allah , rencana mau langsung kemana nih pengantin baru?"
"Singapore teh , InsyaAllah".
"Sippp , have fun dehh bulan madunyaa , biar cepet jadi dede bayikk yaaa xixi".
"Eyyyy jangan dulu dong tehhh hahahaha ini aja akad gaada yang tau masa tiba tiba hamil atuhh kecepetan dong teh xixixi nunda dulu tehh semoga nanti kalo udah waktunya bisa publish baru deh pikirin punya dede hehe anak udah banyakk nohh di bandung hahaha".
"Hahahhahaha iyaa iyaaa okeyy lah sipp, atur aja sama kalian berdua , KB berati ti?".
"Iyaa tehh , aku udah bahas ini sama ka alshad".
"Siapp deh kalo gitu , yaudah kalo mau istirahat istirahat sana kamu ti , shad".
"Iyaa teh , mau ke mamah sama ibu dulu".
Mereka mengangguk kemudian alshad dan tiara menghampiri ibu, bapa, mamah dan papah serta keluarga yang lain yang sedang berkumpul juga .
"Eh nakk , sini sini duduk".
"Iya bu , ibu nginep sama bapak nginep kan?".
"Nginep ti , nih mamahmu suruh ibu nginep besok aja ceunah pulangnya".
"Iyaa lahh , cape kalo langsung pulang mah, di sebelah ada rumah kosong di jual aku udah sewain buat hari ini sama besok biar bisa kalian tempati dulu , udah bersih jugaa si tinggal tidur aja xixi kalo di sini gamuat kayanyaa hahaha masih minimalis rumahnya".
"Iyaa nak , makasih yaa".
"Minggu depan kita langsung ke singapore ya mah , bu udah alshad beliin tiket , bapak sama papah kan ga bisa , tiara soalnya udah banyak jadwal konser lagi abis dari singapore , kalo senggang lagi jadwal tiara kita langsung cus bali".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanfictionBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...