(Janji Setia)
Part : 25
•Epih Apriyani•
(follow us my instagram)
👇
@epihapriyani96_
@tiaraalshadstoryofficial_***
Maafkan Segala Typo Yang Ada ! NO BAPER ! NO COPAS ! NO DELETE ! NO BULLY ! Gak Suka Jangan Di Baca ! Gak Usah Ribet Okehh!
***
Setelah ziva perform di jam 7 malam kini giliran tiara yang perform di semarang jam 8 malam , ziva dan alshad sudah menjadi tim horeee di bawah panggung , suasana jadi ramai sekali saat melihat alshaddd menemani tiara perform bahkan fokusnya jadi terbagi memanggil nama alshad apalagi saat tiaraa improvisasi saat menyanyikan lagu cintanya aku yang di ganti menjadi "Alshad Cintanya Akuu" suasana menjadi semakin ramai memanggil nama tiara dan alshad .
"Cieee cintanya akuuuu hahahah uhuyyy gemeshh bangett".
"Alshadddd fansnya banyakkk tuhh".
"Iyaa nih alshad salam sapaa sana wkwkwkwk".
"Tishad lovers nambah fansbase nihh wkwk njipp bikin ahhh".
"Tishad lovers jalur dalem ya njipp".
"Iyaa dong ka nickoo bedaa dari yang lain xixixi".
"Ada ada ajaaa kaliannn wkwkwk".
Suasana masih sangat ramai bersorak tiara dan menyanyikan lagu lagu tiaraa , mulai dari janji setia, merasa indah, usai , cintanya aku dan masih banyak lagi hingga selesai dan kemudian tiara turun panggung setelah foto bersama sambil berdadah dadah dengan mootiara semarang.
"Tiaraaaa salam buat cintanya akuu yaaaaa ".
"Salam sayangggg ya tii buatt mazzz pawang si cintanya tiaraaa".
"Tiaraaaa salam sama selennnnm ajaa deeeeh gausah salam sama mazz alshad".
"Cintaaanyaaa akuuuuu gemeshh bangettt siii".
"Tiaraaaaaa cantikkkk andiniii , salam buat cintanya akuu yaaa mazz alshaddd".
Beberapa fans berbicara seperti ituuu yang membuat tiara tertawa ngakak kemudian menyetujui dengan mengangkat jempolnya, kemudian setelah itu mereka langsung ke backstage karna suasana makin ga kondusif berisik sekali .
"Gemeshh bangett tii cintanya akuu ihiyy njipp yang salting".
"Spesial buat sayangkuuuuu hehe love you ka alshad".
Ucap tiara di depan banyak orang yang membuat mereka jadi ikut melting saat tiaraa mengucapkan kata itu yang membuat alshad tersipu malu bahkan pipinya sudah seperti kepiting rebus merah semuaa tapi mau gak mau alshad membalasnya .
"Love you to sayangkuuuuu tiara andini".
"Pindahh euyy pindahhh yuk ke marsss di bumi ga muatt penuhh cintanya maz alshad buat mba tiara wkwk bucinn".
"Hahahaha sirikk ajaaaa".
"Wkwkwkwk iyaalahh njipp mau jugaaa".
KAMU SEDANG MEMBACA
Janji Setia (Story of tiara & alshad)
FanficBekerja di dunia enterteint sebagai aktris dan penyanyi memang tidak mudah, banyak yang suka tak jarang juga yang tak suka. Setiap selebriti pasti mempunyai fans dan haters masing masing tergantung dari manusianya. Tiara Jasmine Andini perempuan can...