Hai pembaca setia lapak ini👋
Aku bingung mau ngetik apa disini intinya terimakasih sebanyak-banyaknya untuk para pembaca cerita Angan Impian juga terkhususnya bagi pembaca lama yang sudah bersedia bersabar menunggu kelanjutan cerita ini.
Empat tahun bukan waktu yang singkat untuk menyelesaikan cerita ini. Sedikit cerita, cerita ini sudah aku publish dari 2018 dan itu aku ingat banget pertama di publish pembacanya masih sekitar belasan atau puluhan orang. Aku masih ingat seantusias apa waktu ada vote atau komentar masuk. Padahal waktu itu aku bikin cerita ini semata-mata karena ingin ngisi waktu luang sambil nuangin keresahan aku dalam bentuk tulisan. Gak nyangka banget bakalan ada yang vote dan komentar di cerita aku.
Girang banget aku saat tau ada yang mengapresiasi karya aku yang belum sempurna ini. Dari vote-vote dan komentar itulah yang membuat cerita ini bisa terus ada sampai sekarang.Berawal dari 0 pembaca sampai sekarang Alhamdulillah sudah sudah tembus 100k pembaca tuh luar biasa banget, aku berterimakasih sebesar-besarnya untuk kalian yang sudah support aku dengan baca, vote, dan komentar di cerita aku.
Kalian luar biasa dan aku bersyukur banget untuk itu😘🙏
Sekalian ya dan terakhir sih
KAMU SEDANG MEMBACA
Angan Impian [Revisi]
Novela Juvenil"𝘒𝘢𝘮𝘶 𝘵𝘢𝘩𝘶 𝘣𝘢𝘨𝘢𝘪𝘮𝘢𝘯𝘢 𝘤𝘢𝘳𝘢 𝘴𝘦𝘮𝘦𝘴𝘵𝘢 𝘮𝘦𝘯𝘺𝘢𝘮𝘣𝘶𝘵 𝘬𝘦𝘩𝘪𝘭𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯?" "𝘈𝘳𝘢, 𝘩𝘶𝘫𝘢𝘯 𝘥𝘢𝘯 𝘭𝘢𝘯𝘨𝘪𝘵 𝘴𝘦𝘯𝘫𝘢 𝘢𝘥𝘢𝘭𝘢𝘩 𝘬𝘰𝘮𝘣𝘪𝘯𝘢𝘴𝘪 𝘺𝘢𝘯𝘨 𝘵𝘦𝘱𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘳𝘪 𝘱𝘦𝘳𝘱𝘪𝘴𝘢𝘩𝘢𝘯. 𝘋𝘪𝘮𝘢𝘯...