Prolog

4.3K 154 5
                                    

Ohayau para readers setia Ezperanzado!

Aku datang dengan Ezperanzado  versi revisi yang pasti sekarang sudah bertransformasi menjadi judul yang berbeda.

Yups! Cerita ini masih sama kok tema nya cuma ganti judul yang semula Ezperanzado menjadi Angan Impian.

Sapa dulu, ah buat pembaca baru.

Hallo new readers!
yang baru baca bisa baca ulang dan yang sudah baca Ezperanzado sampai tamat kalian bisa baca ulang atau boleh juga enggak senyamannya kalian bagaimana. Tapi yang jelas edisi revisi akan berbeda dari pra-revisi karena ada beberapa part yang dihapus atau dirubah.

Curcol dikit, sebenarnya aku pengen banget nge-revisi cerita ini udah dari dulu cuma, waktu itu masih suka ragu-ragu buat direvisi total atau enggak jadi aku putuskan hiatus dan merevisi sebagian saja.

-Sekarang berarti udah yakin dong?

Iya dong apapun nanti problem nya harus tetap yakin. Kalo kita sendiri gak yakin sama tulisan kita lalu siapa lagi.

-Ceritanya beda dari yang sebelum revisi atau malah sama aja?

Ada perbedaan di beberapa chapter dan sengaja aku revisi untuk kenyamanan membaca kalean. Ada juga perbedaan di bagian cast.

-Sengaja biar nambah readers dan vote ya?

Sama sekali enggak. Kalo gak mau baca versi revisinya gak papa toh, aku merevisi ini karena aku benar-benar merasa kurang sama ceritaku yang banyak salahnya. Jadi, yang suka mikir gitu harap di pikirkan ulang ya. Penulis juga butuh merevisi cerita yang dirasa kurang bukan mau pansos ataupun sebagainya.

Mohon maaf apabila ada salah-salah kata pada Prolog ini. Sekian, terimakasih.

See you next chapter!

Angan Impian [Revisi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang