BAB 25 - Professor Slughorn

345 23 0
                                    

Mungkin liburan kali ini adalah yang terburuk. Dua Minggu kini telah berlalu semenjak Draco datang menyelinap ke kamar Aurora secara diam-diam, dan mereka melakukan hubungan ranjang dan bercumbu mesra dimalam yang dingin disertai badai itu.

Dan semenjak itu juga Draco tidak pernah lagi menampakan batang hidungnya atau mengirimi Aurora surat. Beberapa kali Aurora mencoba mengirimkan surat untuk Draco, tapi sayang, yang ada justru Aurora menemukan Soren (Burung hantu keluarga Rotsfield) yang pulang dengan keadaan bulu yang rontok dan kusam.

Entah apa yang telah burung itu lalui selama di Malfoy manor atau di jalan menuju sana. Semenjak itu juga Aurora tidak mengirim lagi Soren ke sana. Aurora tau saat ini tidak lah pas untuk berkirim surat karena banyaknya Dementor yang masih berkeliaran.

Pagi itu Aurora memperoleh surat dari hasil ujian Owl nya. Dia berlari menuruni tangga dengan riang gembira kearah Alex dan laurena yang tengah duduk santai di ruang putih.

HASIL
ORDINARY WIZARDING LEVEL

Nilai Kelulusan:
-Outstanding (O)
-Exceed Expectations (E)
-Acceptable (A)

Nilai Ketidaklulusan:
-Poor (P)
-Dreadful (D)
-Troll (T)

NILAI OWL
AURORA CHATERINA ROTSFIELD

1. Astronomi. (O)
2. Hewan Gaib. (O)
3. Mantra. (O)
4. PTIH. (O)
5. Ramalan. (O)
6. Rune kuno. (O)
7. Herbologi. (O)
8. Sejarah sihir. (O)
9. Ramuan. (O)
10. Transfigurasi. (O)
11. Arithmancy. (O)

"Mom!" Teriak Aurora riang. Alex dan laurena menatapnya dengan keheranan dan langsung berdiri dari duduknya.

"Aku lulus!" Ucap Aurora memberikan surat hasil ujian Owl nya.

Laurena meraih surat itu dari tangan Aurora. Alex ikut membaca dari belakang istrinya.

"Oh, kau berhasil sayang." Ucap Laurena dengan menampakan wajah gembira ditengah kondisinya yang masih sakit. Dengan cepat dirinya memberikan surat itu pada Alex dan dia langsung memeluk Aurora dengan penuh kegembiraan.

"Sekarang aku murid Newt." Ucap Aurora tertawa kecil karena senang dalam pelukan ibunya.

"Sempurna." Ucap Alex menatap hasil ujian Owl itu sembari menampakan senyum di bibir Alex. Aurora melepas pelukannya dari ibunya lalu menatap ayahnya.

"Walau begitu Aurora. Demi keamananmu sendiri, ayah akan tetap mengawasimu..." Sambung Alex melipat surat itu lalu jari tangannya berjentik hingga bunyi tiga kali.

Sontak saja di dekat mereka telah muncul peri rumah yang lusuh, memakai serbet bekas berwarna hitam dengan lambang keluarga Rotsfield.

"Tuan memanggil?" Ucap peri rumah.

Aurora tentu heran akan hal itu. Ada peri rumah di manor nya sendiri.

"Benar Piffin, mulai sekarang kau juga akan mengabdi untuk putriku Aurora. Kau hanya boleh menuruti perintah dari keluarga inti." Ucap Alex.

"Piffin siap melayani tuan dan keluarga tuan." Kata peri rumah.

"Ayah, apa maksudnya semua ini ?, Kita tidak pernah memperbudak seorang peri rumah." Ucap Aurora keheranan.

"Ini untuk kebaikan mu juga Aurora. Mom dan dad sudah memutuskan kalau Piffin akan ikut bersamamu ke Hogwarts. Dia akan melayani mu disana." Ucap Laurena.

"Tapi aku tidak butuh itu. Mom kumohon.." kata Aurora memelas.

"Keputusan sudah final. Kau akan pergi ke Hogwarts bersama Piffin.."

𝐀𝐮𝐫𝐨𝐫𝐚 : 𝐀𝐧𝐝 𝐭𝐡𝐞 𝐄𝐧𝐝𝐥𝐞𝐬𝐬 𝐨𝐟 𝐋𝐨𝐯𝐞 [𝕯.𝕸]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang