🍄3

4.5K 242 8
                                    

🪐









Sesampainya di kelas, dobby langsung disambut oleh dua sahabatnya yaitu, Junkyu dan Yoshi.

" Wih, berangkat sama siapa nih?" Tanya junkyu.

Yoshi hanya menatap sahabatnya itu, menunggu jawaban.

" Siapa ?"

" Kamu."

" Yang nanya hahaha." Dobby tertawa berhasil mengerjai sahabatnya itu.

Namun sebuah benda menghantam punggung nya, tidak keras, hanya pukulan main-main.

Bugh~

" Aww Yoshi kenapa si? Sakit." Dobby mengaduh dan menatap Yoshi dengan tatapan tajam, alih-alih menyeramkan, itu malah terlihat lucu.

" Lagian orang lagi nanya serius kok, malah dijawab gitu." Jawab Yoshi.

" Ish, jadi tadi itu.... Supir baru aku."

Kedua sahabatnya memicingkan matanya.

" Ah yang bener ?" Tanya keduanya.

" Emang kenapa si? "

" Ya gak kenapa-kenapa si, cuma kepo aja, emang supir yang lama udah gak kerja lagi?" Tanya yoshi.

" Ada kok." Jawab dobby.

" Terus kamu Punya dua supir gitu?"

" Iya, tapi yang ini, supir pribadi."

" Ohh, orang kaya bebas, terus kamu gak bakalan pulang bareng jungwan lagi?"

" Nah itu, kalian kan tau mamah aku gak suka sama jungwan, terus si supir ini, disuruh mamah buat antar jemput, tapi tenang aku bakal buat alesan biar bisa pulang bareng pacar aku."

" Gimana ?"

" Ya gak tau, kan belum aku pikirin."

" Yeuhh."

Kemudian tak lama bel masuk berbunyi, guru yang mengajar pun masuk, dan mereka memulai pembelajaran.






Istirahat tiba, semua siswa berhamburan keluar, untuk mencari makan. Begitu juga dengan ketiga sahabat bagai kepompong.

" Dobby, jungwan nyariin nih!" Teriak teman satu kelas dobby.

Junkyu melihat ke arah pintu, dan benar saja, pacar sahabatnya sudah berdiri di sana, menjadi penjaga pintu kelas.

" Dah ayo, itu si jungwan udah nungguin." Ajak Yoshi.

" Iyaa iya, ayo "

Mereka bertiga pun berjalan menghampiri junghwan, sekalian keluar.

" Hai by." Sapa jungwan.

Dobby tersenyum manis.

" Halo juga ."

Di Jodohkan dengan CEO Tampan [ Jeongbby ] ✓  END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang