🍄2

5.8K 276 13
                                    

🪐












Hari ini mamah mengundang Jeongwoo untuk sarapan bersama.

" Dobby, jangan lama-lama dandan nya, calon suami kamu bentar lagi dateng, kita sarapan bareng." Mamah berada tepat didepan pintu kamar anak bungsunya.

Dari dalam dobby menjawab.

" Calon suami, calon suami, cih." Batinnya.

" Iya bentar mah, ini lagi pake dasi." Sahutnya.

Mamah kembali turun, menyiapkan sarapan, tak lama sang kepala keluarga pun bergabung, tinggal menunggu dobby dan calon suaminya.

" Dobby belum turun sayang?" Tanya papah.

" Belum pah, sebentar lagi katanya." Jawab mamah.

Papah mengangguk.

Selang beberapa menit, suara mobil terdengar dari depan.

" Kayaknya itu Jeongwoo deh pah, mamah ke depan dulu ya."

" Iya mah."

Mamah pun menuju depan untuk menyambut calon menantunya itu.



Cklek~

" Eh, Jeongwoo."

" Selamat pagi Tante."

" Pagi, aduh jangan panggil Tante, panggil aja mamah, kan sebentar lagi juga bakal jadi menantu." Mamah terkekeh.

Jeongwoo tersenyum mendengarnya.

" Iya mah."

" Kalo gitu ayo masuk, kita sarapan, papah udah nunggu."

" Iya mah."

Kemudian mereka pun masuk dan bergabung di meja makan. Sementara mamah menyiapkan piring dan gelas, dobby yang sudah rapih dan wangi, muncul menuruni anak tangga.

" Pagi pah, pagi mah." Sapa dobby, setelahnya menarik kursi untuk ia duduki.

" Kok calon suaminya gak di sapa juga ?" Tanya mamah.

Dobby melotot dan melirik ke arah lelaki di sampingnya.

" Oh ada orang Tah, maaf gak liat, emang harus banget ya mah ?" Tanya dobby acuh.

" Hus, gak boleh gitu, gitu-gitu juga Jeongwoo lebih tua dari kamu, harus sopan." Tegur mamah.

" Gak papa mah." Ucap Jeongwoo ketika melihat perdebatan kecil antara anak dan ibu tersebut.

Dobby menoleh cepat. " Mah ? Sejak kapan kamu manggil kayak gitu?" Sembur dobby.

" Sejak tadi pagi." Jawab Jeongwoo.

Dobby hanya berdecak malas.

" Roman-roman nya gue bakal jadi kayak anak tiri" batin dobby.

Di Jodohkan dengan CEO Tampan [ Jeongbby ] ✓  END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang