🍄9

3.1K 197 2
                                    

🪐





Tiga bulan berlalu, tinggal satu bulan lagi dan menghitung hari menuju pernikahan dobby dan Jeongwoo.

Hubungan keduanya pun sudah mulai sedikit dekat, meskipun dobby masih saja bersikap acuh tak acuh.

" Akhirnya kita lulus bareng." Ujar Yoshi.

" Iyaa, eh, kita lanjut kuliah yuk, bertiga lagi pasti seruu." Ucap junkyu.

Yoshi mengangguk setuju.

" Nah, bener tuh kata junkyu, nanti kita kuliah bareng, kerja bareng, kalo nikah si, gak tau ya, siapa tau si junkyu dulu duluan." Ucap Yoshi.

" Sembarangan, kamu si Yosh kayaknya, kemarin aku liat om-om keluar dari rumah kamu, abis ngelamar ya?"

Yoshi sontak melotot. " Enak aja! Itu om aku yang baru datang dari luar negeri tau."

" Oh kirain, gimana by?"

" Eum, aku gak tau mau lanjut kuliah atau nggak."

" Loh kenapa? "

" Gapapa, aku bilang dulu sama mamah, ayah."

" Oh oke, kita tunggu kabarnya ya."

" Iyaa, kalo gitu kita rayain di resto nya Yoshi yuk."

" Ay- eh bentar ada yang nelpon."

Dobby pun agak menjauh dari teman-teman nya.

" Halo."

" Dimana?"

" Masih di sekolah."

" Saya jemput ya?"

" Gak usah, aku mau pergi sama temen-temen."

" Siapa aja? Pergi kemana?"

" Biasa, ke resto punya Yoshi, kita mau ngerayain pelulusan."

" Yaudah boleh, kirim alamatnya, biar saya gampang jemput nya."

" Iya, nanti aku kirim."

" Hati-hati, jangan di non aktifkan hp nya."

" Iyaa ih bawel."

Jeongwoo terkekeh disebrang sana. Sambungan pun berakhir.

Dobby dan kedua temannya langsung saja pergi menuju tempat resto milik Yoshi.


-✧✧-


Selesai merayakan pelulusan, semuanya kembali pulang ke rumah. Dobby juga sudah menghubungi Jeongwoo untuk menjemput nya.

Tak lama Jeongwoo tiba, dobby langsung saja masuk dan merebahkan tubuhnya. Jeongwoo yang melihat itu pun menurunkan sedikit jok mobil, agar dobby bisa rebahan.

" Makasih."

" Iya, tidur aja, biar saya bangunin nanti dirumah."

Di Jodohkan dengan CEO Tampan [ Jeongbby ] ✓  END Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang