🪐
•
•
•Sudah seminggu ini Jeongwoo sibuk di kantor, sering pulang telat, membuat dobby agak kewalahan dalam mengurus rumah juga sang anak. Oh ya, tentang neng, gadis itu sudah mengundurkan diri, jadi dobby dirumah hanya berdua bersama sang anak.
Terkadang mamah sesekali mengunjungi anaknya, juga sekalian bermain bersama cucu kesayangan.
" Mas, aku udah masak buat makan malam kita, mas pulang cepet kan ?"
" Maaf sayang, mas kayaknya pulang agak telat, gapapa ya? "
Sedikit mengehela nafas kala mendengar jawaban dari suaminya lewat telepon.
" Ya udah gapapa mas, jangan terlalu over ya, aku khawatir kamu sakit, adek juga suka nyariin kamu kalo mau bobo."
" Sampein maaf mas ke adek ya, mas usahain besok pulang cepet."
" Iya mas, kalo mau pulang kabarin aku ya, biar aku panasin lagi makanan nya."
" Iya sayang makasih ya, kalo gitu mas lanjut kerja lagi, masih banyak ini."
" Iya mas."
Biasanya suaminya itu pulang sekitar pukul 7 malam, sudah seminggu ini suaminya pulang pukul 9/10 malam, yang mana ia dan sang anak sudah tertidur, Jeongwoo juga jadi jarang makan dirumah.
Karena sekarang masih sore, baru jam 5, dan dobby juga sudah selesai memandikan Eunbi, mereka berniat untuk berjalan-jalan sebentar di taman terdekat, karena cuaca juga masih terang, diluar juga masih banyak orang, jadi dobby tak takut.
" Halo dek eunbi, baru keliatan nih, kemana aja ?" Sapa ibu² komplek.
Eunbi yang berada di dalam strollers tersenyum melihat banyaknya orang diluar sana. Juga karena cubitan gemas dari ibu komplek tersebut.
Dobby tersenyum." Suami saya lagi sibuk kerja, jadi saya jarang bawa eunbi main keluar bu."
"Owalahh, hati-hati nak, kantoran begitu biasanya suka ada pelakor, apalagi sekarang katanya lagi sibuk terus ya."
Dobby tertawa ringan, " ah ibu jangan gitu dong, jadi nakutin saya, tapi saya percaya mas Jeongwoo kok, dia gak bakalan begitu."
Ibu itu juga tertawa." Yasudah ibu hanya memperingatkan saja, kalo ada apa-apa bisa minta tolong sama ibu ya."
Dobby mengangguk, ibu itupun pergi, dan dobby pun lanjut berjalan-jalan, saat dirasa hari sudah mulai gelap, dobby segera pergi dari taman dsn kembali ke rumah. Eunbi pun sudah tertidur.
Malam hari nya sekitar pukul 8, dobby sedang makan malam di ruang tv, sembari menemani sang anak bermain bersama robot juga mainan lainnya yang berserakan dimana-mana.
" Adek." Panggil dobby pada sang anak.
Eunbi menoleh sebentar kemudian lanjut bermain seolah tak ada rasa kantuk.
" Adek bobo yuk, adek gak ngantuk ?"
Bukannya jawaban yang dobby terima, ia malah mendapati sang anak berceloteh dengan bahasa bayi nya, membuat dobby gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohkan dengan CEO Tampan [ Jeongbby ] ✓ END
FanfictionDobby di kagetkan dengan berita, dirinya dijodohkan oleh orangtua nya kepada seorang CEO tampan dan sukses. Dia hadir dalam hidupku, itu artinya, aku hanya bisa bergantung padamu. - Dobby Disclaimer ⚠️ Bxb Mpreg all just fiction Harsh words 1 #dobb...