BAB 47: KESEHATAN ALIM

149 7 0
                                    

CERITA MENGULANG KISAH AKAN SEGERA BERAKHIR DAN TERSISA 3 BAB LAGI. JADI JANGAN BERHENTI BACA...

H A P P Y
R E A D I N G
-
-
-


Ceklek

Angga masuk ke dalam ruangan Alim. Ia melihat ke arah Alim yang kini tampak keheranan saat melihat Alya keluar dari ruangannya secara tiba tiba.

"Ga, tadi itu siapa? Sepupu lu? " Tanya Alim dengan begitu penasaran.

"Lu benaran gak kenal sama wanita tadi? " Tanya Angga memastikan dan Alim langsung mengangguk mengiyakan.

"Memangnya dia siapa Ga? Wanita itu yang lu bilang mw ketemu sama gue? "

Sebelum Alya datang, Angga telah memberitahu Alim terlebih dahulu jika ada yang ingin bertemu dengannya. Dan ia pikir Alim akan sangat bahagia tapi ternyata justru sebaliknya.

"Kenapa sih Ga? Ada yang salah? "

Alim bingung melihat Angga yang tampak murung. Ia merasa seperti ada sesuatu yang terjadi namun ia sama sekali tidak mengetahui apa itu.

"Gue pamit ya Lim. Masih ada pasien lain yang harus gue tangani" Pamit Angga dan berlalu begitu saja meninggalkan Alim di ruangan itu.

Alim hanya memperhatikan kepergian Angga dengan sejuta pertanyaan di benaknya.

"Apa gue salah ngucap? " Pikirnya.

Ketika Angga membuka pintu dan hendak keluar ternyata di luar sana telah terdapat Hanifah yang sejak tadi menunggu Angga untuk keluar. Sementara Alya, Fiya, dan Fahmi pula masih berada di sana. Dan Hanifah pula telah mengetahui jika Alya baru saja menemui Alim namun Alim sama sekali tak mengenali Alya.

"Dokter Angga bisa kita bicara berdua? " Pinta Hanifah serius.

Angga tampak terdiam sejenak sambil memperhatikan Alya, Fiya dan Fahmi "Di ruangan saya saja" Ucapnya.

Angga pun menuntun Hanifah menuju ruangannya yang tidak begitu jauh dari sana. Begitu sampai Angga membukakan pintu untuk Hanifah lalu Hanifah masuk kemudian di susul oleh Angga.

Keduanya kini telah berada di posisi mereka masing masing. Dimana Angga duduk di kursinya dan Hanifah duduk di kursi di depannya. Keduanya pula di halangi oleh meja di tengah yang di atasnya terdapat komputer dan berkas berkas pasien milik Angga.

"Sebenarnya ada apa dengan Alim? Mengapa dia tidak mengenali Alya? "

Angga tampak menarik nafas panjang " Sepertinya kecelakaan yang di alami oleh Alim saat itu menyebabkan ia mengalami cedera pada kepala yang akhirnya membuat Alim kehilangan sebagian ingatannya" Terangnya.

"Lalu apa ini bisa di sembuhkan? "

"Kami akan melakukan pemeriksaan fisik secara menyeluruh dan semoga saja amnesianya hanya sementara dan tidak permanen"

                         •••

08.00

Alya kini telah berada di rumah sakit dan sejak sepuluh menit yang lalu hanya terus memperhatikan ruangan Alim dari kejauhan. Rasanya ia ingin masuk ke sana dan menemui Alim tapi Alya ragu karena Alim sekarang tidak mengenalinya ditambah dengan Hanifah yang melarang ia menemui Alim membuatnya terus terpaku tak berani melanjutkan langkahnya.

Tak lama setelahnya ia melihat Alim yang berjalan keluar ruangan bersama dengan Angga. Alya tahu Alim pasti sedang menuju ruangan lain untuk melakukan pemeriksaan fisik karena Angga memberitahu Alya tentang jadwal pemeriksaan Alim.

MENGULANG KISAH [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang