10

2.5K 155 1
                                    

Jangan lupa tinggalkan jejak yaa...
🌟🌟🌟

Happy reading gaes...

...
 
     Sedangkan di apartemen Jungkook sudah ada Eun Woo. Ia mengunjungi Jungkook untuk menjenguknya karena bagaimanapun ia juga merasa bersalah dengannya. Eun Woo membawakan makanan untuk Jungkook, karena ia tahu pasti Jungkook tak bisa memasak karen keadaannya sekarang.

"Oppa, terimakasih sudah repot-repot membawakan makanan untukku, padahal aku baik-baik saja." Jungkook merasa tak enak pada Eun Woo.

"Sama-sama. Aku tahu kau dalam keadaan seperti ini tidak bisa memasak, iya kan?" tanya Eun Woo sambil membuka makanan yang dibawanya.

"Oh iya, aku lupa aku ingin memberikan ini, aku menemukannya kemarin," sambil memberikan telepon Jungkook.

"Ternyata ada di Oppa, aku pikir aku menghilangkannya. Sekali lagi terimakasih banyak Oppa aku sangat berhutang budi padamu," jawabnya sambil tersenyum meperlihatkan gigi kelincinya.

 Sekali lagi terimakasih banyak Oppa aku sangat berhutang budi padamu," jawabnya sambil tersenyum meperlihatkan gigi kelincinya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sangat manis.- batin Eun Woo.

   Saat akan menghidupkan teleponnya, Jungkook bingung kenapa tidak mau menyala, apakah rusak. Padahal ia membelinya belum lama, jadi mau tidak mau harus di betulkan.

"Aishh apa aku kemarin terlalu cepat berlarinya, hingga teleponku rusak," gumam Jungkook.

"Kenapa? Apakah rusak? Mian, aku tidak tahu karen aku tak mengeceknya." kata Eun Woo.

"Sepertinya iya, tak apa Oppa. Aku akan memperbaikinya dan juga didekat sini ada tempat servis hp." Eun Woo mengangguk.

"Kalau begitu sini biar aku saja yang kesana membetulkan teleponmu itu," Eun Woo menawarkan diri.

"Ah tidak usah Oppa, aku bisa sendiri," tolak Jungkook.

"Baiklah. Kalau begitu kita pergi bersama, aku akan mengantarmu," Jungkook menangguk tanda setuju.

   Saat ini Yoongi,Jimin juga Taehyung sedang di perjalanan menuju apartemen Jungkook. Mereka sampai namun sudah beberapa kali menekan bel apartemen, tidak ada jawaban. Ini membuat mereka bertiga sangat khawatir sebenarnya apa yang terjadi. Ketika sedang mencoba terus menekan bel, Jimin tak sengaja melihat Jungkook dan Eun Woo berjalan di lorong apartemen.

"Jungkook-ah!" teriak Jimin kemudian berlari menghampiri Jungkook dan langsung memeluknya. Taehyung juga Yoongi ikut berlari menghampiri Jungkook.

"Apa yang sebenarnya terjadi? Kenapa dengan kakimu? Apa kau terluka? Dan, siapa dia?" tanya Jimin yang terus memberondong pertanyaan.

"Aah kau tenanglah Jim, aku baik-baik saja. Dan kenalkan dia Eun Woo Oppa, orang yang menolongku," dan Eun Woo membungkuk memberikan hormat kepada mereka semua.

"Hem, kalau begitu aku pulang dulu Jungkook aku ada janji. Jangan lupa untuk meminum obat agar cepat sembuh," sambil mengacak rambut Jungkook.

"Nee, terimakasih Oppa. Hati-hati dijalan!" ucap Jungkook dengan senyum manisnya dan Eun Woo mengangguk.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang