60

1.7K 101 3
                                    


Maaf banyak typo guys🙏🙏🙏
And Happy reading...



•••



  Pagi harinya, seperti biasa Jungkook sudah berada di dapur. Menyiapkan sarapan dan bekal untuk dirinya juga Taehyung. Selesai membuat sarapan, Jungkook langsung membersihkan diri dan setelahnya membangunkan Taehyung yang masih tertidur pulas.

"Oppa kajja bangun nanti terlambat." Sambil mengelus rambut kekasihnya.

"Eungh" hanya lenguhan Taehyung yang terdengar.

"Oppa, ayo bangun kita sarapan." Jungkook masih berusaha membangunkannya.

   Masih tidak ada jawaban, akhirnya Jungkook melakukan cara terakhirnya yaitu dengan mengecup bibir Taehyung dan benar saja sang empu langsung terbangun.

"Kau mencurinya chagiya. Ayo lakukan lagi." Kata Taehyung yang menarik tangan Jungkook.

"Tak mau. Bau, kau belum mandi. Cepat bersihkan diri lalu kita sarapan aku akan menyiapkan pakaianmu." Perintah Jungkook.

"Jadi, jika aku sudah mandi kau mau menciumku chagiya? Baiklah aku akan mandi sekarang dan menagih janjimu yaa chagiya?" Ucap Taehyung namun Jungkook hanya mengedikkan bahunya.

"Yaak chagiya! Kau sudah berjanji tadi~" Rengek Taehyung.

"Aku tidak janji oppa." Sambil menyiapkan pakaian kerja Taehyung.

"Chagiya~ ya ya ya?" Masih merengek.

"Cepat mandi lalu sarapan." Jungkook meninggalkan Taehyung sendiri.

   Akhirnya Taehyung memutuskan untuk mandi dan selesai mandi ia turun untuk sarapan dengan wajah cemberut.

"Kajja makan. Aku ambilkan." Jungkook mengambilkan makanan di piring milik kekasihnya.

"Eum." Jawabnya masih dengan wajah cemberut.

   Mereka makan dengan suasana hening. Jungkook paham dengan kekasihnya yang sedang merajuk pun hanya tersenyum. Lalu membersihkan meja makan sedangkan Taehyung beranjak lalu duduk di sofa sambil memainkan ponselnya.

   Selesai membersihkan diri Jungkook ke kamarnya untuk mengambil tas. Lalu menghampiri kekasihnya dengan memeluk dari belakang sofa. Mendekatkan kepalanya dengan kepala Taehyung sehingga pipi keduanya bersentuhan.

"Kau marah hm?" Bisik Jungkook ditelinga Taehyung sedangkan Taehyung  hanya terdiam tak menjawabnya.

   Lalu Jungkook berjalan dan duduk disamping kekasihnya. Jungkook menangkup wajah Taehyung dengan kedua tangannya lalu mencium bibir Taehyung lamat tanpa lumatan. Saat Jungkook hendak melepaskan ciumannya Taehyung menahan tengkuk Jungkook sehingga mereka berciuman kembali. Taehyung memberi lumatan lembut di bibir manis Jungkook.

   Jungkook menepuk-nepuk bahu Taehyung untuk menghentikan ciumannya, ia takut jika mereka berdua akan kesiangan untuk bekerja. Dan Taehyung pun melepaskan ciumannya.

"Sangat manis. Membuatku candu." Lirih Taehyung sambil mengelap bibir Jungkook dan sang empu hanya tersenyum.

"Kajja berangkat nanti kita kesiangan." Ajak Jungkook dan Taehyung mengiyakannya.

•••

    Hari ini Seokjin bersama suaminya akan pergi ke rumah sakit untuk mengecek kandungan Seokjin yang sudah berusia tujuh bulan.

"Permisi, kami sudah membuat janji dengan dokter Rachel, apa dia berada diruangannya?" Tanya Namjoon pada resepsionis.

"Dokter Rachel ada di ruangannya, silahkan langsung saja untuk menemuinya." Jawabnya sopan.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang