54

1.9K 117 10
                                    


Happy Reading Yorobun🤓🤓🤓



...

   Hari sudah berganti hari. Jungkook juga seperti biasa pergi bekerja berangkat pagi lalu pulang malam. Sudah terhitung sekitar dua bulan ia bekerja di rumah sakit ini. Dia juga bisa membantu keuangan keluarganya, membantu membiayai sekolah adiknya itu.

   Saat ini jam makan siang, waktunya untuk mengistirahatkan tubuh sejenak dan mengisi perut. Seperti biasa Jungkook membawa bekal lalu di makannya di kantin bersama dengan Mingyu, Jhope juga Rachel.

  Selesai jam makan siang, semuanya kembali dengan jadwal mereka masing-masing. Mereka kembali di sibukkan dengan memeriksa pasien.

...

   Sedangkan saat ini Taehyung sedang berada di sebuah Supermarket untuk membeli beberapa minuman. Saat keluar dari Supermarket hendak masuk ke mobilnya, tiba-tiba ia melihat anak kecil yang sedang menyebrang sendirian. Dan dari arah sana terlihat sebuah mobil dengan kecepatan tingga melaju ke arahnya. Dengan segera Taehyung berlari untuk menyelamatkan anak kecil itu.

Bruk!

   Taehyung berhasil menyelamatkannya, meskipun dirinya harus terserempet dan kepalanya sedikit terbentur aspal hingga berdarah.

"Ya Tuhan. Anakku!" Panik orang tua dari anak itu.

"Kau tak apa-apa nak. Maafkan eomma." Ucapnya lagi dan langsung memeluknya.

"Oh ya ampun dia terluka. Aku harus membawanya segera ke rumah sakit." Kata wanita itu.

   Taehyung tak sadarkan diri, mungkin karena terjadi benturan di kepalanya sehingga membuatnya pingsan. Taehyung langsung di larikan ke rumah sakit oleh wanita itu. Dan ternyata dia dibawa ke rumah sakit AMC.

"Tolong! Dia terserempet mobil." Kata wanita itu pada suster yang berada disana. Dan Taehyung langsung di bawa ke ruang IGD.

"Jungkook ada pasien kecelakaan bisakah kau memeriksanya sekarang. Dokter lainnya sedang kewalahan dengan pasien yang membludak." Ucap salah seorang dokter.

"Baiklah saya akan segera memeriksanya." Jawab Jungkook.

   Jungkook langsung menuju ruang IGD dan masuk untuk memeriksanya. Dan betapa terkejutnya dia melihat pria itu. Ia langsung memeriksanya dan membersihkan lukanya.

Ceklek!

"Bagaimana keadaannya dok?" Kata wanita itu setelah melihat Jungkook keluar dari ruangan.

"Pasien mengalami benturan di kepalanya dan di lengannya syukurnya tidak terlalu parah. Namun dia belum sadarkan diri." Jelas Jungkook.

"Syukurlah. Terimakasih banyak dok." Ucap wanita itu.

"Apa dia mengalami kecelakaan?" Tanya Jungkook yang sebenarnya penasaran.

"Iya dok. Tadi dia menyelamatkan anakku." Jelasnya.

"Begitu. Pasien akan di pindahkan ke ruang rawat nanti anda bisa menjenguknya. Kalau begitu saya permisi." Jungkook berlalu pergi.

   Setelah di pindahkan ke ruang rawat, Taehyung belum juga sadar. Hingga Jungkook datang untuk memeriksanya kembali dan mengganti infusnya.

"Awwssshhh." Suara Taehyung yang sudah sadar.

"Anda sudah sadar. Jangan terlalu banyak bergerak dahulu." Jelas Jungkook.

   Taehyung yang menyadari bahwa dokter yang ada di sampingnya itu Jungkook, dia langsung menatapnya lamat. Betapa rindunya dia dengan Jungkook. Sudah satu bulan lebih dia tak bertemu dengannya.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang