Happy reading gaes...•••
Pagi harinya, Jungkook sedang membuat sarapan untuk dirinya dan juga Taehyung. Dan tak lama kemudian Taehyung bangun lalu menghampiri kekasihnya yang berada di dapur.
"Selamat pagi oppa" sapa Jungkook sambil memeluk kekasihnya yang baru bangun.
"Pagi chagiya." Membalas pelukan Jungkook dengan manja.
"Bersihkan diri dulu, aku mau lanjut membuat sarapan oppa." Suruh Jungkook.
"Morning kiss?" Taehyung dengan nada manjanya.
Cup!
"Sudah sana pergi." Perintah Jungkook lagi.
Taehyung pun pergi untuk mandi dan Jungkook melanjutkan kegiatannya di dapur. Tapi sebelum itu, Jungkook pergi ke kamar dulu untuk menyiapkan pakaian kerja Taehyung lalu kembali ke dapur.
"Aku sudah selesai chagiya." Taehyung yang sudah selesai mandi lalu memeluk Jungkook dari belakang dan menaruh dagunya di bahu Jungkook.
"Ah sudah. Jangan memelukku pakaian kerjamu akan bau masakan nanti oppa." Kata Jungkook.
"Aku tak peduli" singkatnya.
"Terserah kau saja. Ingin ku buatkan bekal?" Tanya Jungkook.
"Nee buatkan untukku." Jawabnya.
"Baiklah. Pergilah duduk aku akan menyelesaikannya sebentar lagi." Pinta Jungkook.
"Baiklah chagiya." Lalu mengecup pipi Jungkook sekilas dan pergi duduk.
"Nah sudah siap! Ayo sarapan oppa." Ajak Jungkook.
Mereke berdua menikmati sarapan bersama. Terkandang Taehyung melemparkan gombalan mautnya pada sang kekasih yang membuat Jungkook geli sendiri mendengarnya. Selesai sarapan Jungkook membersihkan meja makan lalu menuju kamar mandi untuk membersihkan diri dan bersiap untuk bekerja.
"
Kajja oppa kita berangkat." Ajak Jungkook sambil menuruni tangga apartemennya.
"Kajja Nyonya Kim." Balas Taehyung.
Taehyung mengantar Jungkook ke tempat bekerjanya. Sesampainya di sana, Jungkook langsung berpamitan pada kekasihnya itu.
"Oppa aku masuk dulu nee. Ah ini bekalmu jangan lupa nanti di makan, arrasseo?" Kata Jungkook.
"Nee chagiya. Masuklah. Aku pergi." Katanya.
"Berhati-hatilah oppa." Lalu mengecup pipi Taehyung dan keluar dari mobil kekasihnya.
Taehyung pun tersenyum senang melihat perlakuan Jungkook pada dirinya. Kemudian Taehyung melajukan mobilnya menuju kantor. Sampai di kantor semua karyawan menunduk sopan dan menyapanya. Setelah pesta semalam banyak karyawan yang berbicara tentangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...