79.

3.1K 154 17
                                    


Next guys🤗🤗🤗

.
.

Sekarang usia kandungan Jungkook sudah sembilan bulan. Dimana perutnya sudah membesar untuk bergerakpun sudah susah. Taehyung menjadi suami siaga sejak usia kandungan Jungkook delapan bulan. Dirinya mulai bekerja dari rumah sejak saat itu.

"Ingin sesuatu sayang?" Tanya Taehyung saat sang istri duduk diranjang dengan  bersandar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ingin sesuatu sayang?" Tanya Taehyung saat sang istri duduk diranjang dengan  bersandar.

"Aku ingin keluar tapi sangat susah oppa, bisa bantu aku?"

"Kajja, hati-hati pelan-pelan saja." Taehyung menuntun istrinya berjalan.

"Sekalian kita sarapan sayang, aku sudah memesannya tadi." Ucap suaminya.

"Terimakasih oppa. Maaf aku tidak bisa memasak untukmu."

"Tak apa. Aku paham sayang."

"Awshhh" Jungkook kesakitan.

"Wae? Ada apa sayang?" Taehyung panik.

"Dia menendang, sangat keras. Awwsshhh!"

Lalu Taehyung langsung berjongkok menyetarakan tingginya dengan perut Jungkook dan mengelusnya.

"Hey anak daddy jangan nakal disana, kasihan mommy sayang. Jadi anak yang baik hm?" Taehyung mencium perut buncit Jungkook.

Jungkook tersenyum melihat interaksi suami juga bayinya. Ia sangat bahagia melihat Taehyung yang begitu perhatian padanya.

Setelah mereka sarapan keduanya kini tengah duduk bersantai di ruang tengah sambil menonton tv. Bahkan Jungkook untuk duduk saja sudah sangat kesusahan.

"Aaakhh!" Jungkook kesakitan.

"Wae? Ada apa sayang?" Taehyung khawatir.

"Perutku sakit oppa, aaakkhhh!"

"Kita ke rumah sakit sekarang nee."

Akhirnya Taehyung langsung membawa Jungkook ke rumah sakit dan sesampainya disana Jungkook langsung ditangani oleh dokter. Dan tak lupa dirinya untuk menghubungi keluarganya juga keluarga Jungkook yang berada di Busan.

"Bagaimana dok?" Tanya Taehyung saat dokter keluar dari ruangan Jungkook.

"Istri tuan sudah mengalami pembukaan. Dan kami akan melakukan persalinan pukul tujuh malam nanti." Jelas dokternya.

"Benarkah dok? Apa saya bisa melihatnya?"

"Iya tuan. Tentu saja tuan boleh melihatnya, tapi sebelum itu bisa tuan ke ruangan saya sebentar untuk menandatangani surat persetujuan."

"Baik dok, mari."

Setelah dari ruangan dokter, Taehyung langsung menuju ruangan Jungkook dirawat. Ia melihat istrinya yang sedang berjalan mondar-mandir agar persalinannya berjalan dengan lancar.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang