Jangan lupa vote gaes...
Happy Reading.......
Tiba-tiba Eunwoo menghentikan mobilnya membuat Jungkook terkejut setengah mati. Jungkook merasa apakah ini karena dirinya mengatakan hal tadi itu atau ada apa. Entahlah Jungkook sangat takut saat ini.
"Aa-ada apa Oppa?" tanya Jungkook sedikit takut.
"Kau dan Taehyung sepasang kekasih?" tanya Eunwoo lagi.
"Nn-nee Oppa," Jungkook benar-benar khawatir saat ini.
"Kau bisa turun sekarang." perintah Eunwoo datar.
"Mwo?", tanya Jungkook bingung.
"AKU BILANG TURUN SEKARANG!!" Eunwoo membentak Jungkook.
Jungkook tak tahu apa alasannya hingga ia diturunkan ditengah jalan. Jungkook masih syok dengan perlakuan Eunwoo. Dia turun dari mobil itu dan Eunwoo meninggalkannya. Jungkook menangis, apa dia membuat kesalahan hingga Eunwoo sampai membentaknya seperti itu.
"Hiks hikss, apa aku salah jika aku mengatakannya." Jungkook masih diam di tempat tadi.
Hari sudah sore, bahkan awan mendung sudah nampak hadir. Benar saja seketika langsung hujan deras, Jungkook berjalan sambil menangis di bawah guyuran hujan. Seakan-akan langitpun tahu isi hatinya sekarang.
Sedangkan di rumah kekasihnya, Taehyung sedang mondar mandir menunggu Jungkook pulang. Ia bahkan mencoba menelfon Jungkook namun tidak ada jawaban. Taehyung semakin khawatir di luar hujan takut terjadi apa-apa.
Akhirnya Taehyung memutuskan untuk menjemput Jungkook di tempat kerjanya. Ia tak memperdulikan dirinya yang masih sakit, ia khawatir dengan kekasihnya saat ini.
Namun, saat menuju Cafe tempat Jungkook bekerja ia melihat kekasihnya sedang berjalan sendirian dibawah guyuran hujan sambil menangis.Taehyung langsung turun dari mobilnya dan menghampiri kekasihnya.
"Jungkooo-ah" Taehyung langsung memeluk tubuh Jungkook yang dingin.
"Wae? Ada apa? Mengapa kau seperti ini?" ia merasakan tubuh Jungkook yang bergetar menahan isakan. Sungguh Taehyung tak bisa melihat kekasihnya seperti ini.
Jungkook belum mau menjawab pertanyaan Taehyung. Ia justru menangis sejadi-jadinya. Taehyung membiarkannya agar kekasihnya tenang terlebih dahulu.
"Menangislah, tak apa." sambil mengelus punggung Jungkook.
Tangisan Jungkook sudah tak terdengar, dia sudah tenang sepertinya.
"Ssst sudah. Kita pulang nee, nanti kau akan sakit. Lihat, tubuhmu sudah menggigil." membawa Jungkook masuk kedalam mobilnya.
Sedangkan di tempat lain, Eunwoo sedang marah ia kacau bahkan ia membanting semua yang ada di kamarnya.
"SIAL! Aku sudah menyukaimu bahkan aku sudah mencintaimu. Tapi kau malah bersama dengan pria itu!" murka Eunwoo.
"Aku selalu berusaha membuatmu nyaman denganku, aku bahkan menyisakan waktu untukmu Kook, tapi kenapa. Wae?" suara Eunwoo lirih.
Eunwoo mencoba menenangkan dirinya. Ia menghela nafasnya kasar.
"Aku mungkin kalah cepat dengan Taehyung. Dan seharusnya aku tadi tidak membentaknya. Dia pasti sangat takut. Aisss bodoh sekali!!" kesal Eunwoo yang meyalahkan dirinya.
...
Saat ini Taehyung dan kekasihnya sudah berada dirumahnya. Mereka langsung membersihkan diri. Setelah selesai mandi Taehyung turun ke bawah dan membuatkan teh hangat untuk kekasihnya itu. Ya, karena situasi tadi membuat Taehyung yang kini sudah bisa berjalan seperti biasanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanficGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...