JANGAN LUPA VOTE YA GUYS...
Saat ini sudah menunjukan waktu makan siang. Seperti biasa Jimin dan Jungkook sudah berada di kantin sedang menunggu kekasihnya masing-masing.
"Biar aku yang pesan Jim, kau tunggu disini." Kemudian memesan makanan.
"Ah nee. Aku duduk disini." Sambil mendudukan dirinya.
Tak lama Jungkook datang dengan membawa nampan berisi makanan dan minuman.
"Kajja, kita makan," kemudian memakan bersama.
"Jungkook-ah, kau belum pulang?" Tanya Taehyung tiba-tiba datang bersama Yoongi.
"Setelah makan siang, aku akan pulang bekerja." Sambil melihat ke arah kekasihnya.
"Hari ini, kami akan pulang sore ada kelas tambahan. Nanti aku jemput kau di tempat kerja nee," jelas Taehyung dan Jungkook mengangguk.
"Kalian pesanlah makanan, jangan sampai lupa untuk makan." Kata Jimin kepada kedua namja itu.
Setelah memesan makanan, mereka makan bersama sambil bercerita. Tak lama kemudian Jungkook ijin untuk pulang terlebih dahulu untuk bekerja.
"Kalau begitu Jim, Oppa aku pergi dulu." Kemudian meninggalkan ketiganya.
Sampai ditempat kerja, ia langsung mengganti pakaiannya dengan pakaian kerja. Hari ini Cafe lumayan ramai pengunjung. Hingga saat Jungkook mengantarkan pesanan pengunjung ia terkejut, ternyata itu adalah Eunwoo."Silahkan pesanannya." Kemudian hendak kembali ke dalam untuk bekerja namun tangannya di tahan oleh Eunwoo.
"Jungkook-ah aku ingin bicara." Jungkook menoleh kearahnya.
"Maaf, ini jam kerja saya. Saya permisi." Jungkook pergi meninggalkan Eunwoo dan lanjut bekerja.
Hingga waktu sudah menunjukkan pukul tujuh malam, artinya Jungkook akan segera pulang. Saat akan keluar dari Cafe, ternyata Eunwoo masih menunggu Jungkook seperti siang tadi.
Tapi Jungkook tak memperdulikannya, ia langsung keluar tanpa melihat Eunwoo. Eunwoo yang sadar Jungkook barusan keluar, ia mengejarnya lalu menarik tangannya dan mereka sedang berhadapan.
"Jungkook-ah, aku minta maaf untuk kejadian semalam. Aku minta maaf." Sambil memegang tangan Jungkook namun dilepaskan oleh Jungkook.
"Aku baik-baik saja. Dan Oppa tak perlu minta maaf. Kalau begitu aku permisi." Hendak melangkahkan kakinya namun ditahan oleh Eunwoo dan langsung memeluk Jungkook.
Jungkook yang risih mencoba melepaskan pelukan Eunwoo. Taehyung yang baru sampai untuk menjemput Jungkook, melihat adegan didepannya. Kekasihnya dipeluk paksa oleh pria lain. Melihat Jungkook yang sedikit memberontak, Taehyung langsung menghampiri keduanya dan melepaskan pelukan mereka.
"Apa yang kau lakukan!" Gertak Taehyung pada Eunwoo, sedangkan Jungkook berdiri di belakang Taehyung dengan tangan yang digenggam kekasihnya itu.
"Oh kau, Kim Taehyung kekasih dari Nona Jungkook," dengan senyuman terseringai.
"Mau apa kau?!" Tanya Taehyung yang sepertinya sudah mulai terpancing emosi.
"Kau dengar. Aku lebih dulu menyukai Jungkook. Jadi lebih baik kau tinggalkan ia."ancam Eunwoo dengan menunjuk wajak Taehyung dengan jari telunjuknya.
"Ck! Kau pikir aku bodoh? Aku tak akan melepaskan Jungkook sampai kapanpun," Taehyung hampir menonjok wajah Eunwoo namun Jungkook menahannya.
"Wae? Kau takut memukulku?" Tantang Eunwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...