Jangan lupa untuk vote yaaa
Thankyou😘😘Pagi harinya ia sudah bangun dengan menggunakan pakaian rapi untuk pergi ke kampus. Ia turun dari kamarnya dan ia melihat Taehyung yang masih tertidur pulas. Lalu ia menuju dapur untuk membuat sarapan. Saat sedang sarapan ia tiba-tiba mendapat telepon dari Mingyu, temannya.
Kring! Kring!
"Yeobseo Mingyu-shi, ada apa?"
...
"Aku sedang membuat sarapan."
...
"Ah benarkah? Wah aku jadi tidak sabar ."
...
"Baiklah. Sampai jumpa."
Panggilan berakhir.
Ya Mingyu menelfon Jungkook untuk memberitahukan sesuatu. Bahwa kampusnya terutama untuk fakultas kedokteran akan kedatangan tamu dari pihak Rumah Sakit Asian Medical Center (ASC) Seoul, dimana Mingyu yang ikut datang ke kampusnya. Jungkook sangat merasa senang pasti nanti akan ada tambahan ilmu untuknya.
Ketika Jungkook sedang menerima telfon tadi ia tak sadar membangunkan Taehyung yang masih tertidur. Taehyung mendengarkan obrolan Jungkook tadi.
"Siapa yang menelfon sepagi ini?" Tanya Taehyung dengan suara seraknya.
"Temanku." Jawabnya singkat.
"Apa dia lelaki?" Tanya Taehyung lagi. Dan dijawab "Hm" oleh Jungkook.
Setelah selesai membuat sarapan, keduanya makan bersama tanpa ada yang berbicara hanya terdengar suara dentingan sendok.
"Ayo ku antar kau kampus Jung" kata Taehyung.
"Tidak perlu. Aku bisa berangkat sendiri." Jawabnya lalu berdiri membersihkan meja makan dan mencuci piring.
Taehyung merasa jika Jungkook belum sepenuhnya menerima dirinya kembali. Itu terlihat dari bersikap dan juga ucapannya. Namun Taehyung tak mau menyerah ia tetap harus berusaha mendapatkan hatinya lagi.
"Kau akan pergi atau tetap disini?"tanya Jungkook sambil memakai sepatunya.
"Aku akan pergi ke kantor, bisa sekalian ku antar ayo," jawab Taehyung.
"Tak usah." Lalu keduanya keluar dari apartemen, dan Jungkook langsung pergi ke kampus dengan berjalan kaki tanpa berpamitan dengan Taehyung.
"Maafkan aku Jungkook-ah." Taehyung menatap punggung kekasihnya yang berjalan menjauh menuju kampus.
Taehyung memutuskan untuk kembali ke rumah sebentar untuk berganti pakaian lalu berangkat ke kantor. Sedangkan Jungkook sudah sampai di kampus dia sedang menunggu sahabatnya datang.
"Jungkook-ah." Panggil Jimin.
"Kau hampir terlambat Jim,"
"Aish iya, kau tahu kan aku harus memasak juga mengurusi Yoongi Oppa dulu." Keluhnya.
"Hm itu harus. Dia suamimu. Oh ya kau tahu, hari ini kita akan kedatangan tamu dari pihak rumah sakit ASC," Jelas Jungkook.
"Mwo?! Benarkah? Kau tahu dari mana?" Tanya Jimin penasaran.
"Hm. Aku memiliki kenalan disana, nanti akan aku kenalkan." Jawab Jungkook.
"Eyy, aku curiga dengan mu Kook," goda Jimin.
Saat ini semua mahasiswa sudah berkumpul di ruang Aula kampus. Dan tamu juga sudah datang, hari ini mereka semua mendapatkan ilmu baru dan nanti juga akan diadakan praktek dengan beberapa mahasiswa yang beruntung.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...