61

1.7K 107 6
                                    


Sekali lagi Happy Birthday untuk Suga-si💜

Btw ulang tahun kita deketan aku kemarin dia hari gitu aja seneng banget gimana kalo dektan sama orangnya ya ges ya😭😭

Oke lanjut...

Happy Reading Everyone🙆‍♀️🙆‍♀️🙆‍♀️



•••


     Hari ini adalah weekend sesuai dengan janjinya kemarin, Taehyung mengajak Jungkook untuk fiting baju pengantin sekaligus membeli perlengkapan bayi untuk noona nya.

"Selamat pagi Hyung dan noona." Sapa Taehyung yang baru menuruni tangga.

"Pagi Tae, kau mau kemana?" Tanya Namjoon.

"Aku akan fiting baju pengantin hari ini hyung." Jawabnya kemudian duduk diruang makan.

"Ah itu bagus, lebih cepat lebih baik." Jawab Namjoon.

"Nee hyung."

"Lalu bagaimana dengan gedung dan catering?" Tanya Seokjin.

"Untuk gedung kita akan melihat-lihat besok noona, lalu untuk catering aku belum tahu." Jawab Taehyung.

"Ya sudah untuk urusan catering biar noona saja yang mengurusnya, bagaimana?" Seokjin menawarkan.

"Apa tidak merepotkan noona? Noona sedang hamil besar sekarang." Kata Taehyung.

"Tidak. Noona memiliki kenalan yang biasa mengurus hal itu, noona hanya tinggal menghubunginya saja begitu." Jelas Seokjin.

"Ah baiklah kalau begitu noona. Terimakasih sudah mau membantuku." Ucap Taehyung.

"Hem. Sama-sama."

"Tae nanti bisa kau tolong pergi ke kantor dulu, mengambil berkas yang ada di kantormu." Kata Namjoon.

"Baiklah hyung nanti sekalian aku pergi mengambilnya." Jawab Taehyung.

"Baiklah. Sekarang makanlah." Suruh Namjoon.

   Selesai sarapan, kini Taehyung langsung menuju ke apartemen Jungkook untuk menjemputnya. Sesampainya disana ia langsung masuk untuk menemui kekasihnya itu.

Ceklek!

"Chagiya~" panggil Taehyung.

"Aku di atas oppa!" Teriak Jungkook yang berada di kamarnya. Lalu Taehyung langsung menghampirinya.

"Kau sedang apa?" Tanya Taehyung kemudian duduk di ranjang.

"Berdandan. Sebentar lagi oppa, tunggu nee." Sambil meneruskan dandanya di meja riasnya.

"Jangan cantik-cantik chagiya. Nanti banyak yang menyukai calon istriku." Kata Taehyung menatap kekasihnya yang sedang berdandan.

"Ck! Posesif sekali." Katanya.

"Yak! Aku tak mau milikku dilihat orang lain chagiya. Sampai kapan pun aku tak rela." Dengus Taehyung.

"Iya oppa. Aku sudah selesai kajja." Sambil merapikan pakaiannya.

"Kita ke kantor ku dulu ne, ingin mengambil berkas milik Namjoon hyung." Kata Taehyung.

"Hm baiklah."

"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang