5

2.6K 180 4
                                    


Jangan lupa vote yaa...

Maaf kalo banyak typo

...

  Selesai makan siang, mereka ber empat memutuskan untuk pergi jalan-jalan. Mereka memutuskan untuk pergi ke Pantai setelah berunding beberapa saat. Kini mereka sudah sampai di Pantai. Mereka sangat menikmati, bisa dibilang ini untuk menghilangkan stress karena tugas dari para dosen.

"Jungkook-ah!" teriak Jimin.

"Nee, ayo kita kesana mari kita main ditepi pantai sepertinya mengasyikan Kook," ajak Jimin antusias.

"Jimin-ah aku tak membawa baju ganti kesini, dan lihat pakaianku,"tolak Jungkook.

"Aish kau ini, cobalah sekali-kali kau memakai dress yang terbuka Kook. Ini di pantai dan kau memakai celana panjang, ishh kau sungguh tak tau fashion," kesal Jimin, karena menurutnya Jungkook berpakaian terlalu tertutup padahal mereka sedang di pantai seharusnya ia memakai pakaian yang agak terbuka sedikit agar bisa merasakan angin pantai.

"Kau ingat Jim. Akan aku lakukan jika aku sudah menikah." jawab Jungkook ketus, ia kesal karena di bilang tidak mengerti fashion. Padahal ia hanya ingin menjaga tubuhnya untuk suaminya nanti. Eaaak.

   Setelah itu, akhirnya Jimin ditemani Yoongi untuk bermain air. Sedangkan Jungkook duduk dibawah pepohonan sambil memejamkan matanya ia ingin merilekskan sedikit pikirannya. Dan jangan tanya diaman Taehyung, tentu saja di samping Jungkook. Sejak tadi tak henti-hentinya Taehyung mencuri pandang ke arah Jungkook.

"Jung," panggil Taehyung dan Jungkook menoleh.

"Apa kau sangat lelah?" tanya Taehyung karena sedari tadi ia memperhatikan Jungkook seperti sangat menikmati pantai ini.

"Hemm sepertinya begitu." jawab Jungkook singkat.

"Apa kau tidak ingin berjalan-jalan? Ingin ku temani?" jujur sebenarnya Taehyung sangat gugup, karena Jungkook benar-benar sangat dingin.

"Kau mau menemaniku? Baiklah, aku hanya ingin berjalan menyusuri pantai ini," jawab Jungkook kemudian berdiri.

  Mereka berjalan di tepian pantai, sambil melihat kegiatan orang-orang disana. Hingga mereka berdua mononton permainan bola voli pantai. Ketika tengah asyik menonton, tanpa di sadari Jungkook ada bola melayang kearahnya hampir mengenai kepalanya, Taehyung yang melihat itu seketika langsung memeluk tubuh Jungkook agar terhindar dari bola itu.

Ada apa denganku? Kenapa jantungku berdegup dengan kencang tak karuan seperti ini.- Jungkook.

  Dengan cepat Taehyung melepaskan pelukannya, takut jika Jungkook merasa tidak nyaman dengan dirinya.

"Apa kau baik-baik saja? Apa ada yang sakit?" tanya Taehyung khawatir.

"Aa-aku baik-baik saja Oppa. Terimakasih sudah menolongku."Jungkook menunduk entah mengapa wajahnya memanas dan pipinya merona.

  Setelah itu mereka memutuskan untuk kembali ke Vila, karena tadi Yoongi mengabari jika mereka sudah kembali ke Vila.
Saat menuju ke Vila, tiba-tiba ada seorang gadis yang menabrak Taehyung tidak sengaja.

"Ah mian. Maaf aku tidak sengaja."Taehyung meminta maaf.

"Tidak apa-apa aku baik-baik saja." jawab gadis itu.

  Ketika hendak melangkah, tiba-tiba wanita itu memanggil Taehyung. "Eoh Taehyung! Kim Taehyung!" teriak gadis itu. Taehyung yang merasa terpanggil namanya langsung menoleh.

"Taehyung ini aku Iren, teman SMA mu dulu." Taehyung mencoba mengingat nama itu dan, "Aah Iren, lama tak jumpa. Bagaimana kabarmu dan kau dimana sekarang?" tanya Taehyung.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang