Jangan lupa vote ya gaes yaa...
Happy reading and Happy Wedding......
Saat ini Namjoon juga istrinya sedang bersiap-siap untuk pindah ke rumah Taehyung. Ya, mereka melakukannya saat hari libur agar tidak terlalu lelah.
"Yeobo, kau duduk saja. Biar aku saja, kau harus istirahat kau tidak boleh kelelahan nee." Kata Namjoon menyuruh istrinya untuk duduk, sedangkan dirinya masih sibuk untuk memindahkan barang-barang.
"Kau ini terlalu berlebihan yeobo, aku bisa jika hanya mengangkat yang ringan saja," protes Seokjin namun tidak di iyakan oleh suaminya.
Cukup lama untuk mempersiapkan semuanya, dan akhirnya mereka berangkat. Karena hari ini hari libur jadi mereka agak bersantai terutama Namjoon. Tak lama kemudian keduanya sampai.
"Ayo pelan-pelan yeobo,"sambil menuntun istrinya.
"Aku bisa sendiri, jangan terlalu berlebihan yeobo." Kata Seokjin kesal.
"Ah Noona dan hyung sudah sampai, ayo masuk." Ajak Taehyung.
Merekapun berjalan dibelakang Taehyung dan masuk ke rumahnya.
"Biar nanti maid saja yang memindahkannya hyung. Kalian istirahatlah." Kemudian berjalan menuju dapur untuk membawakan minuman.
"Ayo diminum noona,"tawarnya pada kakak ipar.
"Hm, terimakasih. Apa kekasihmu tak kesini hari ini?" Tanya Seokjin.
"Tidak noona. Dia bilang dia ingin beristirahat hari ini dan bersantai."jawab Taehyung.
"Hem wajar saja, ia sangat bekerja keras setiap harinya."kata Namjoon.
"Ya begitulah hyung, dia memang keras kepala." Jawabnya.
"Oh ya, noona memiliki kejutan untumu Tae," ucap Seokjin yang membuat Taehyung penasaran.
"Kejutan? Tapi aku sedang tidak berulang tahun noona."
"Apa harus menunggu berulang tahun dulu, baru boleh memberi kejutan?" Timpal Namjoon.
"Ini bukalah" memberikan sebuah amplop yang berisikan hasil USG Seokjin.
"Apa ini noona?" Bingung Taehyung. Lalu Taehyung membukanya dan terkejut.
"Ini, ini apa maksudnya Tae tidak mengerti. Aah apa ini kau noona??" Tanya Tae antusias. Dan Seokjin tersenyum menganggukkan kepalanya.
"Wahh selamat noona juga hyung, akhirnya aku akan mempunyai keponakan," senangnya.
"Nee, ini semua berkat doamu Tae. Apa kau senang?" Tanya Namjoon.
"Sangat senang. Rumah akan ramai pastinya." Taehyung terus-terusan tersenyum.
"Jika Jungkook mengetahuinya pasti akan sangat senang noona," kata Taehyung.
"Itu pasti. Kau mau menelfonnya?" Tanya Seokjin.
"Ah lebih baik aku menjemputnya sekarang," hendak berdiri namu di tahan oleh hyungnya.
"Jangan Tae. Biarkan dia istirahat dia pasti sangat lelah harus kuliah juga bekerja." Cegah Namjoon.
"Iya hyungmu benar. Biarkan dia istirahat. Kita bisa menelfonnya."tambah Seokjin.
"Ah baiklah. Aku akan menelfonya dengan panggilan video," lalau Taehyung langsung menghubungi kekasihnya.
Apartemen Jungkook.
Kring! Kring!
"Hallo, Oppa. Ada apa?"
...
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...