38

1.7K 107 4
                                    

Happy Reading...


Skip satu bulan kemudian

...

   Hari ini adalah hari dimana Jungkook juga Jimin melakukan sidang skripsi. Mereke berdoa semoga bisa mendapatkan nilai yang memuaskan dan bisa lulus bersama-sama. Sedangkan kini Taehyung sedang banyak-banyaknya pekerjaan jadi ia sering lembur dan pulang larut malam, begitu juga dengan kakaknya. Sedangkan Seokjin usia kandungannya sudah lima bulan, perutnya sudah membuncit.

"Jim semoga kita bisa mendapatkan nilai yang baik ya" kata Jungkook sambil berjalan di koridor kampus.

"Semoga saja Kook, aku sudah ingin sekali lulus" jawabnya.

   Kemudian mereka memasuki kelasnya, mempersiapkan materi juga presentasi  untuk sidang nanti. Ya mereka sangat gugup, apakah mereka akan lulus atau harus mengulangnya.

...

   Sedangkan di kantor, Taehyung tengah memeriksa berkas-berkasnya dan tiba-tiba kakaknya datang.

"Taehyung-ah" panggil Namjoon.

"Ah kau hyung. Duduklah dan ada apa?" Tanya Taehyung.

"Sepertinya kita akan terbang Milan Tae," membuat sang adik terkejut.

"Mwo?! Ada apa? Apa ada sesuatu yang terjadi disana?" Tanya Taehyung cepat.

"Nee perusahaan hyung yang ada disana ada sedikit masalah, jadi aku akan mengajakmu sekalian memperkenalkannya." Jelas kakaknya.

"Hyung, tapi sepertinya aku tidak bisa. Sebentar lagi Jungkook akan wisuda hyung aku harus hadir." Tolak Taehyung.

"Kita hanya tiga hari disana, jadi kau masih bisa menghadirinya." Jelas Namjoon lagi.

"Hyung tapi itu terlalu mepet, aku tak ingin terlambat aku takut mengecewakannya." Jelas Taehyung khawatir.

"Kau percaya pada hyung, dan nanti malam kita bicarakan sekalian kau ajak Jungkook." Kata Namjoon.

"Hmm baiklah." Kata Taehyung singkat.

    Saat ini Jungkook dan Jimin sedang berada di bangku taman di kampusnya. Mereka sudah menyelesaikan sidangnya dan mereka dinyatakan lulus. Sekarang mereka tengah mencari udara segar di bawah pohon setelah sidang tadi.

"Ah aku bersyukur Jimin-ah kita bisa lulus," sambil menyenderkan dirinya di bangku taman.

"Kau benar Kook, sekarang kita tinggal tahap revisi lalu kita akan wisuda huhh! Rasanya lega sekali." Jawab Jimin.

"Hmm kau benar Jim, satu minggu lagi kita akan keluar dari sini." Ucapnya sambil menatap ke sekeliling kampus.

"Iya, dan kau akan langsung melamar di rumah sakit AMC?" Tanya Jimin.

"Tentu saja. Itu yang aku inginkan dari dulu. Semoga saja aku bisa berada disana." Harap Jungkook.

   Saat sedang asyik mengobrol, Jungkook mendapatkan pesan dari kekasihnya itu.

From : Taetae Oppa

Kau pulang jam berapa?
Aku akan menjemputmu.

Sebentar lagi Oppa.


Baiklah, aku menjemputmu
sekarang.

"Ayo Jim, kita pulang Taehyung akan menjemputku." Kata Jungkook sambil menggendong tasnya.

"Baiklah ayo. Aku juga sudah lelah."

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang