Semoga kalian suka dengan ceritanya
Happy reading and mian kalau banyak typo......
Pagi harinya Jungkook sudah berada di kampus, ia duduk di bangku koridor dengan menggunakan earphone sambil membaca buku. Jungkook bisa di bilang kutu buku, ia suka sekali membaca apalagi jika itu berkaitan dengan ilmu kedokteran. Tak lama kemudian Jimin datang, ia duduk disamping Jungkook.
"Heyy" panggil Jimin namun Jungkook tak mendengarnya.
"Ya Jungkook-shi!" Melepaskan earphone yang dipakai Jungkook.
"Ya Jimin-ah, wae?" Tanya Jungkook sambil mengambil earphonenya dari Jimin.
"Sejak tadi aku memanggilmu tapi kau tidak mendengarnya," kesal Jimin.
"Ah mian. Aku tak mendengarnya." Jawab Jungkook santai.
"Eoh kenapa dengan matamu, kau habis menangis?" Jimin tak sengaja melihat mata Jungkook yang sedikit sembap.
"Aah tidak. Aku menangis untuk apa, air mataku sudah habis Jim," jawabnya sambil tertawa mencoba menghibur diri sendiri.
"Ck! Aku tahu kau bohong" kata Jimin namun tak di gubris oleh Jungkook.
"Ayo masuk, sebentar lagi kelas akan di mulai." Kemudian meninggalkan Jimin sendirian.
Semua mahasiswa sudah masuk ke kelasnya, menunggu dosen datang. Namun cukup lama mereka semua menunggu dosen tak kunjung datang. Hingga ada salah satu anak yang mengatakan bahws dosen hari ini tidak masuk jadi kelas hari ini kosong.
"Kenapa tidak di beritahu tadi pagi. Kalau begitu aku kan bisa ikut Yoongi Oppa ke kantor," gerutu Jimin.
"Eyy sekarang kau bisa menemui suamimu itu," celetuk Jungkook.
"Ah kau benar, aku akan kesana sekarang. Kau?" Tanya balik pada Jungkook.
"Aku? Tentu saja aku akan pergi bekerja Jim." Jawab Jungkook mengemasi barang-barangnya.
"Hmm baiklah, kalau begitu ayo kita keluar." Ajak Jimin.
Mereka pun keluar kelas bersama dan berpisah di depan gerbang kampus. Jimin pergi menemui suaminya, sedangkan Jungkook menuju toko bunga.
"Aku datang~" kata Jungkook sambil membuka pintu toko bunga.
"Ah kau sudah datang? Apa kau libur?" Tanya bosnya.
"Tidak eonnie, aku sudah berangkat tadi tapi tiba-tiba dosennya tak bisa hadir. Jadi hari ini kelas kosong" jelas Jungkook.
"Aah begitu. Baiklah kalau begitu kau tolong rangkai bunga ini Jungkook-shi, aku ingin mengecek stok bunga yang lain." Perintah bosnya.
"Baiklah eonnie." Kemudian mulai merangkai bunganya.
Sedangkan saat ini Taehyung sudah berpakaian rapi, kemudian ia berjalan menuruni tangga. Dan di ruang tengah terdapat Seokjin yang sedang duduk sambil membaca majalah.
"Kau mau kemana Tae?" Tanya Seokjin yang melihat adik iparnya sudah rapi dengan setelan jas hitam.
"Aku ingin mengunjungi nenek. Aku pergi." Kemudian pergi menuju mobilnya.
Ya Taehyung ingin pergi ke makam neneknya, ia ingin bercerita dengannya dan juga ia sangat merindukan sang nenek. Namun sebelum ke makam, Taehyung memutuskan untuk membeli bunga terlebih dahulu.
Saat ini di toko bunga sedang banyak pengunjung yang datang dan pergi. Sehingga membuat ia sangat fokus dengan pekerjaannya.
Ting!
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictieGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...