44

1.6K 92 2
                                    



Happy reading guys...



...


   Sesampainya di Sungai Han, keduanya turun. Jungkook berjalan di belakang Taehyung mengikuti kekasihnya kemudian duduk di sebuah bangku. Keduannya menikmati sore hari di pinggir Sungai Han yang indah, suasana yang menenangkan dan udara yang menyegarkan.

"Oppa," panggil Jungkook memecahkan keheningan, namun kekasihnya tetap diam memandang lurus ke depan.

"Kau kenapa? Kau cemburu dengan Mingyu tadi?" Tanyanya lagi namun masih tidak ada jawaban.

"Aku minta maaf jika aku sudah mengabaikan mu tadi" kata Jungkook.

  Jungkook sedikit menunggu jawaban dari kekasihnya namun nihil, sepertinya Taehyung benar-benar marah.

"Hm. Baiklah, jika kau tak ingin di ganggu. Aku pergi." Pamit Jungkook namun Taehyung langsung menahannya lalu memeluknya.

Grep!

"Lepaskan. Aku nanti menganggumu." Kata Jungkook sambil mencoba melepaskan pelukan namun Taehyung justru semakin erat memeluknya.

"Kau tidak mengangguku Jungkook-ah." Bisik Taehyung.

"Kau masih marah denganku? Apa kau sudah memaafkanku?" Tanya Jungkook.

"Aku tidak marah. Dan aku sudah memaafkanmu. Lain kali tolong jangan abaikan kekasihmu ini." Kata Taehyung sambil melepas pelukannya.

"Mian. Satu yang harus kau tahu oppa, aku tidak menyukai Mingyu, aku hanya berteman baik dengannya. Aku hanya mencintai mu Oppa, kau tau itu kan?" Kata Jungkook sambil menangkup wajah Taehyung dengan kedua tangannya.

"Maafkan aku. Aku percaya padamu chagiya."

    Taehyung menatap lamat Jungkook, hingga wajah mereka mulai berdekatan bahkan hidung keduanya sudah bersentuhan. Kemudian Taehyung langsung menvium bibir Jungkook dan melumatnya. Jungkook memejamkan matanya begitu juga dengan Taehyung.

   Jungkook mengalungkan tangannya di leher kekasihnya, sedangkan tangan Taehyung memeluk pinggang ramping Jungkook. Keduanya menikmati ciuman itu, mereka melakukannya dengan lembut.

  Setelah beberapa menit melakukannya kini mereka duduk dengan Jungkook yang menyenderkan kepalanya di bahu Taehyung.

"Apakah nyaman?" Tanya Taehyung.

"Hm. Biarkan aku seperti ini sebentar saja Oppa" kata Jungkook yang memejamkan matanya.

"Lama pun tak apa chagiya." Ucap Taehyung sambil mengelus lembut pipi gembul Jungkook.

    Setelah cukup lama memejamkan matanya dengan kepala yang bersender di bahu Taehyung, akhirnya Jungkook membuka matanya.

"Ah ayo kita pulang oppa. Sudah malam." Ajak Jungkook.

"Kajja." Kemudian mereka memasuki mobil Taehyung mengantarkan Jungkook ke apartemennya.

"Chagiya, kapan eomma kembali ke Busan?" Tanya Taehyung saat dalam perjalanan.

"Eomma bilang besok. Eomma harus membuka toko kuenya kembali, banyak pesanan yang sudah menunggu." Jelas Jungkook.

"Pukul berapa eomma pergi? Aku akan mengantarnya." Kata Taehyung.

"Sekitar pukul sepuluh pagi. Kau tak perlu mengantarnya oppa aku bisa mengantarkannya sendiri. Kau juga harus bekerja." Tolak Jungkook.

"Annieyo. Sebagai calon menantu yang baik aku akan mengantarkannya. Tidak ada penolakan chagiya." Tegas Taehyung.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang