21

1.8K 97 0
                                    

Happy reading...

Pagi harinya, Jungkook sudah bangun seperti biasanya dan sudah selesai masak kemudian membersihkan diri. Selanjutnya ia membangunkan Taehyung yang masih tertidur pulas.

"Oppa, bangun. Ayo sarapan, kau harus bekerja. Ayo."sambil menggoyangkan lengan Taehyung.

"Eummhh, sebentar lagi Chagiya," dengan suara serak khas bangun tidur dan menutup dirinya kembali dengan selimut.

"Oppa, kau harus bekerja. Aku tidak ingin punya suami yang pemalas, ayo bangunlah," masih berusaha membangun kekasihnya.

"Hmm, aku bangun" kemudian mendudukan dirinya mengumpulkan nyawa.

"Mandilah, lalu sarapan aku sudah memasak." Merapikan tempat tidur dan kekasihnya menuju kamar mandi untuk membersihkan diri.

Semalam Taehyung menyuruh orang rumah untuk membawakan pakaian kantornya, karena ia menginap di tempat kekasihnya.

Selanjutnya, Jungkook menyiapkan pakaian kantor untuk Taehyung dan tak lama kemudian Taehyung selesai dari ritual mandinya.

"Ayo sini ku keringkan rambutmu," lalu mengeringkan rambut kekasihnya dengan Taehyung yang duduk di meja rias dan Jungkook berdiri dibelakanya.

"Aku sangat senang Chagiya, kau begitu perhatian denganku padahal kita belum menikah," sambil mendongakkan kepalanya menatap Jungkook.

"Aku hanya membantu apa yang bisa kulalukan Oppa." jawabnya tanpa menatap kekasihnya.

"Sudah selesai, ini jasnya pakailah," menyerahkan jas kemudian membantu Taehyung memakaikan dasinya.

Taehyung menatap Jungkook yang sedang memakaikan dasi untuknya dan tersenyum. Kemudian menaruh tangannya di pinggang Jungkook dan mengecup bibir Jungkook dengan sedikit lumatan.

Jungkook menepuk-nepuk dada Taehyung pertanda ingin mengakhiri ciumannya, dan Taehyung melepasnya. Jungkook merapikan kembali pakaian yang dikenakkan kekasihnya.

 Jungkook merapikan kembali pakaian yang dikenakkan kekasihnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tampan.


"Nah sudah rapi, ayo sarapan nanti kau terlambat." Kemudian berjalan ke meja makan untuk sarapan.

"Kau ku antar sekalian Chagiya, aku masih punya banyak waktu," katanya disela-sela makannya.

Selesai sarapan, Taehyung mengantarkan Jungkook ke kampusnya setelah itu baru berangkat ke kantornya.

Skip satu minggu kemudian.

Hari ini adalah hari dimana Yoongi akan melamar Jimin. Acara diadakan di rumah Jimin, yang diundang hanya sahabat juga keluarga dekatnya. Jungkook sudah datang lebih awal, ia mendampingi sahabatnya itu.

"Jungkook-ah aku sangat gugup," gugup Jimin.

"Tenanglah, semua akan berjalan lancar Jim." Menenangkan sahabatnya.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang