Yang nggak suka bisa langsung skip aja yaa...
Happy reading manteman...
Ke esokan harinya, Taehyung tak berangkat ke kantor bahkan ia juga tak ingin makan apapun sejak tadi malam. Kedua kakaknya harus mencari cara bagaimana agar menemukan Jungkook.
Tok tok tok
Seokjin mengetuk kamar Taehyung dengan membawakan nampan berisi sarapan, berharap adik iparnya mau memakannya.
"Tae bangunlah, ayo sarapan. Semalam kau juga tak makan." Sambil menaruh nampannya di meja nakas.
"Taruh disitu saja noona." Ucapnya tanpa menatap kakak iparnya.
"Hm baiklah. Aku keluar." Seokjin keluar dari kamarnya.
"Apa Taehyung sudah bangun yeobo?" Tanya Namjoon.
"Belum, tapi aku sudah membawakan sarapan untuknya. Aku khawatir dengannya yeobo, semoga kita bisa segera menemulan Jungkook." Katanya sambil merapikan jas suaminya.
"Tenanglah, aku akan mencarinya. Kau jangan banyak pikiran hm? Aku berangkat, kalau ada apa-apa segera hubungi aku." Kemudian mengecup kening istrinya lalu berangkat ke kantor.
Sedangkan di kampus, Jungkook sedang berjalan di koridor kampus menuju kelasnya. Bertepatan dengan Jimin yang baru datang.
"Jimin-ah," panggil Jungkook.
"Ah kau Kook, kau baru datang?" Tanya Jimin. Kemudian mereka memasuki kelas karena sebentar lagi dosen akan datang.
"Nee, aku dengar hari ini kita ada kelas tambahan Jim, kita akan pulang sore nanti."
"Sudah pasti, sebentar lagi kita akan ujian jadi wajar saja." Jawab Jimin.
"Ah aku lupa, aku harung menghubungi Bona eonnie," kemudian mengeluarkan ponselnya dan mengirim pesan pada bosnya itu.
To : Lee Bona Eonnie flower
Eonnie hari ini aku tidak bisa masuk,
aku ada kelas tambahan.
Maafkan aku eonnie.
Nee, tak apa. Hari ini kebetulan aku juga ada urusan jadi ku tutup dulu tokonya.
Ah begitu, baiklah eonnie.
Terimakasih.Setelah berbalas pesan dengan Lee Bona, tak lama kemudian dosen datang untuk memberikan materi hari ini. Dosen mengatakan jika ujian akan dilaksanakan bulan depan, otomatis mereka sebentar lagi akan lulus.
Kelas pertama sudah selesai, sekarang para mahasiswa sedang menunggu dosen berikutnya untuk memberikan materi.
"Jungkook-ah jadi hari ini kau tak bekerja?" Tanya Jimin.
"Aku ijin tidak masuk. Aku juga sudah mengatakannya jika aku tidak masuk brarti aku akan potong gaji." Jawabnya santai.
"Hem begitu, ah aku hampir lupa, kemaring aku bertemu Taehyung, dia kesini saat aku akan pergi ke kantor Yoongi Oppa." Jelasnya, wajah Jungkook langsung berubah menjadi suram.
"Ah mian. Aku tak bermaksud mengingatkan kejadian itu Kook. Aku mengatakan padanya jika kau tak masuk kuliah." Jelas Jimin lagi.
"Tak apa Jim, aku baik baik saja. Terimakasih sudah mau membantuku." Kata Jungkook.
Setelah itu dosen masuk untuk memberikan materi yang berbeda dari dosen sebelumnya. Ya hari ini mereka akan pulang telat karena ada kelas tambahan.
...
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...