66

1.9K 121 6
                                    


Happy Reading Everyone🥰
Mohon kuatkan iman kalian guys🙈




•••


   Pagi harinya, Jungkook sudah bangun terlebih dahulu. Sekarang ia sedang berada di dapur untuk membuat sarapan sebelum mereka pergi ke bandara. Sedangkan si suami masih terlelap di kamarnya.

  Jungkook membuat sarapan dengan menu yang simple. Dan tak lama kemudian ia melihat suaminya yang baru bangun sedang berjalan ke arahnya. Jungkook langsung menghampirinya dan merentangkan kedua tangannya memeluk suaminya itu.

"Selamat pagi suamiku." Sapa Jungkook sambil memeluknya.

"Eum pagi yeobo." Dengan suara serak khas bangun tidur sambil membalas pelukan istrinya.

"Kenapa langsung kesini hm?" Tanya Jungkook pada suaminya yang sedang manja.

"Aku mencarimu tadi karena tak ada disampingku." Dengan nada manja.

"Aigoo bayi besarku sedang manja rupanya. Lebih baik sekarang mandi lalu sarapan dan bersiap ke bandara." Bujuk Jungkook.

"Mandi bersama." Dengan wajah memelas.

"Kau lupa oppa? Aku sedang datang bulan. Kajja kau mandi aku akan menyiapkan bajumu." Taehyung pasrah dan pergi mandi.

   Selesai mandi, Jungkook langsung mengeringkan rambut Taehyung. Dengan posisi Taehyung duduk di kursi dengan memeluk Jungkook yang berada didepannya.

"Kenapa sangat manja sekali Tuan Kim?" Tanya Jungkook sambil mengeringkan rambut.

"Aku ingin bermanja denganmu yeobo~" nadanya seperti anak kecil dan Jungkook hanya tersenyum.

"Sudah selesai. Kajja kita sarapan lalu berangkat."

  Keduanya pun sarapan bersama, dan setelahnya mereka berangkat ke bandara untuk terbang ke Hawaii. Taehyung memesan kelas bisnis, agar keduanya bisa beristirahat dengan nyaman.

"Tidurlah sayang, perjalanan kita masih lama." Ucap Taehyung.

"Eum. Kau juga oppa tidurlah." Jawab Jungkook dan keduanya tertidur bersamaan.

   Setelah menempuh perjalanan sekitar sembilan jam, akhirnya mereka sudah sampai di Hawaii. Keduanya sedang dalam perjalanan menuju villa di pantai Wakiki.

"Oppa ini pasti sangat mahal iya kan?" Tanya Jungkook ketika mereka sampai di Villa.

"Itu tak masalah yeobo asalkan kita bisa menikmati waktu libur kita disini." Sambil meletakkan koper.

   Jungkook keluar, melihat pemandangan yang ada disana. Sangat indah dan segar. Tepat di depan villa adalah pantai yang sangat indah.

 Tepat di depan villa adalah pantai yang sangat indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Apa kau menyukainya sayang." Taehyung yang tiba-tiba datang dan memeluknya dari belakang.

"Eum oppa. Aku seperti bermimpi bisa kesini." Ucapnya sambil melihat pantai.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang