Maaf kalau banyak typo gaes...
...
"Hyung, Noona selamat atas pernikahan kalian ya. Semoga kalian berbahagia selalu dan cepat-cepat kasih aku keponakan," sambil memeluk hyung dan Nuna nya.
"Terimakasih adikku yang paling tampan, secepatnya akan aku kasih kau keponakan," jawab Namjoon sambil tertawa. Kemudian pandangan Namjoon mengarah ke Jungkook, Taehyung yang paham akan itu langsung memperkenalkannya.
"Hyung Noona, kenalkan dia Jungkook teman kampus Tae," memperkenalkan Jungkook.
"Anyyeong Jeon Jungkook Imnida, selamat untuk Oppa juga eonnie semoga Tuhan selalu memberkati kalian," sopan Jungkook sambil membungkuk.
"Aah annyeong Jungkook, aku Kim Namjoon dan ini istriku Kim Seokjin, terimakasih semoga Tuhan juga selalu memberkatimu." balas Namjoon.
"Kau sangat cantik dan manis, apa kau kekasih Tae?" tanya Seokjin, jujur saja Seokjin sangat menyukai Jungkook.
"Terimakasih, eonnie. Annie, aku teman kampus Taehyung Oppa,"jawab Jungkook.
"Kau ini Tae, apa kau tak ingin menjadikannya kekasihmu? Dia sangat manis juga sopan aku sangat menyukainya," goda Seokjin.
Taehyung membisikkan sesuatu pada nuna nya, "Aku sedang berusaha mendapatkan hatinya Noona," ucap Taehyung pelan.
"Aku mendukungmu, semangatlah!" Seokjin menyemangati Taehyung.Saat mereka tengah asyik mengobrol, tiba-tiba datang seorang wanita cantik dan seksi dengan pakaian yang kekurangan bahan menghampiri Taehyung.
"Taehyung, Oppa!" panggil gadis itu. Dan Taehyung menoleh dan ternyata itu teman SMA nya dulu.
Wanita itu langsung bergelayut manja pada lengan Taehyung, sedangkan Jungkook langsung melepaskan tangannya di lengan Taehyung. Taehyung yang menyadarinya langsung menoleh ke arah Jungkook.
Penampilan Irene di pesta pernikahan Namjin.
"Cih! Kenapa dia memakai pakaian yang kekurangan bahan, apa dia tak punya rasa malu atau ingin menggoda orang-orang disini," batin Taehyung.
"Oppa, eonnie selamat atas pernikahan kalian semoga kalian selalu berbahagia," ucapnya dengan nada centil.
"Ah nee terimakasih Irene, Kau kesini bersama ayahmu?" tanya Namjoon. Ya, Irene adalah anak dari Tuan Choi, rekan bisnis Namjoon. Tuan Choi memiliki perusahaan yang tak kalah besar dengan perusahaa KTHCorp.
"Nee oppa, aku kesini bersama ayahku," jawabnya dengan manja. "Tae Oppa kau kesini dengan siapa? Bukan dengan gadis norak ini lagi kan?" tanya Irene sambil melirik tidak suka kearah Jungkook.
Disitu, Jungkook menunduk dan ia takut kalau ia akan direndahkan lagi oleh wanita itu. Dia harus mempersiapkan hatinya agar tidak hancur lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanficGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...