67

1.9K 123 11
                                    


HAPPY READING GUYS🥰


•••

   Masih sore hari Taehyung terbangun, dan tak mendapatkan Jungkook di sampingnya. Ia lalu berjalan keluar mencari sosok istrinya itu. Hingga ia berada di depan kolam renang dan melihat Jungkook sedang berenang sendirian.

  Taehyung langsung melepas bajunya, dan ikut masuk ke kolam renang menghampiri istrinya yang terlihat sangat seksi. Ia langsung memeluknya dari belakang.

"Kenapa tak membangunkanku hm?" Memeluk dari belakang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kenapa tak membangunkanku hm?" Memeluk dari belakang.

"Ah kamcagiya! Kau mengagetkanku oppa." Jungkook terkejut.

"Kau sudah bangun hmm?" Tanya Jungkook.

"Hmm. Kau sangat seksi sayang jika seperti ini." Taehyung menciumi bahu istrinya itu.

"Pemandangannya sangat indah di sore hati. Kita bisa melihat sunset oppa. Lihat!" Menunjuk ke arah matahari terbenam.

"Hm cantik. Sangat cantik." Membalikkan tubuh Jungkook sehingga saling berhadapan.

"Cantik sekali istriku ini." Mencium bibir Jungkook.

   Jungkook langsung mengalungkan tangannya ke pundak suaminya. Ia membalas lumatan Taehyung, dan Taehyung mengangkat tubuh Jungkook ala koala. Taehyung terus mencium bibir Jungkook bahkan memainkan lidahnya didalam mulut Jungkook. Tangannya meremas bokong sangkal milik istrinya.

  Ciuman panas, diiringi dengan pemandangan yang indah sungguh sangat romantis. Keduanya masih terbuai dengan kegiatan mereka bahkan Taehyung sudah menciumi leher Jungkook.

"Hmmpphh eummhh oppah ahh!" Jungkook mendesah.

Taehyung tersenyum, "Sangat indah."

  Lalu keduanya berbaring di kursi pinggir kolam dengan tangan Taehyung yang menjadi bantalan istrinya. Mereka menikmati sunset yang indah di sore hari.

"Ingin makan malam oppa? Aku lapar." Kata Jungkook yang masih berada di pelukan suaminya.

"Kau lapar? Kalau begitu aku akan memesannya." Jawab Taehyung.

"Tidak usah oppa, aku akan memasaknya. Kau mandilah." Jungkook memakai bathrobe lalu berjalan masuk untuk membersihkan diri.

   Disusul oleh Taehyung, kini Jungkook sudah selesai ingin mengambil pakaian.

Cup!

   Taehyung mengecup bibir Jungkook lalu masuk ke kamar mandi untuk membersihkan diri.
Jungkook membuka kopernya lalu mencari baju tidurnya namun tak menemukannya.

"Dimana baju tidurku?"gumamnya.

"Apa aku lupa membawanya?" Katanya lagi.

   Dia sudah mencari-cari namun tak menemukannya, hingga ia menemukan nightdress yang sangat seksi di dalam kopernya.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang