19

1.8K 103 0
                                    

Happy Reading gaes...

.....

Skip satu bulan kemudian.

    Besok adalah hari wisuda Taehyung. Setelah beberapa hari terakhir ia melakukan sidang dan dinyatakan lulus. Saat ini Taehyung sedang menuju apartemen Jungkook. Hari ini Taehyung ingin mengajak makan malam di luar bersama kekasih tercintanya.

Ting Tong!

  Sang pemilik apartemen membukakan pintunya dan menyuruh tamunya masuk, ya dia adalah Kim Taehyung.

"Kau sudah datang Oppa, kau bilang jam enam menjemputku tapi kau datang setengah jam lebih cepat. Aku bahkan belum bersiap-siap." Kata Jungkook sambil berjalan menuju sofa.

"Aku sudah tak sabar ingin menemuimu Chagiya," Taehyung duduk di sofa sedangkan Jungkook mengambilkan minum dan cemilan untuk Taehyung.

"Makanlah ini dulu, aku akan berdandan sebentar." Lalu meninggalkan Taehyung.

"Jangan terlalu cantik Jung, aku tak mau milikku di lirik orang lain." Sedikit berteriak agar Jungkook mendengarnya.

   Setelah menunggu Jungkook, mereka pergi ke sebuah restoran yang lokasinya agak dekat dengan pantai.

   Setelah menunggu Jungkook, mereka pergi ke sebuah restoran yang lokasinya agak dekat dengan pantai

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Bayangin aja ini outfit makan malam mereka, okey👌

    Tak lama kemudian mereka sudah sampai di tujuan. Mereka memasuki restoran yang cukup mewah, banyak pasang mata yang menatap sepasang kekasih ini. Mereka terlihat sangat cocok tampan dan cantik.

"Duduklah," sambil mempersilahkan Jungkook untuk duduk. Taehyung memilih ruangan VIP karena tidak suka dengan keramaian.

"Terimakasih Oppa," lalu duduk. Kemudian mereka memesan makanan dan memakannya dengan sedikit bercerita.

"Besok, ku harap kau datang Jung. Bersama kakak juga nenek." Mengatakannya namun dengan wajah yang sedikit cemas.

"Aku pasti akan datang Oppa," jawab Jungkook, namun ia sedikit bingung  melihat wajah kekasihnya yang sepertinya sedang cemas.

"Wae? Ada apa?" Sambil memegang tangan kekasihnya.

"Sebenarnya aku takut Jung, jika hal yang seperti dulu akan terjadi lagi." Dengan nada lirih. Jungkook yang paham langsung menenangkannya.

"Kau jangan khawatir Oppa, semuanya akan baik-baik saja dan tidak akan terjadi hal seperti yang kau takutkan." mencoba menenangkannya.

"Terimakasih Chagiya," lalu mencium tangan Jungkook.

   Kini mereka sudah menyelesaikan makan malamnya. Namun belum beranjak dari tempat duduk mereka.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang