63

1.6K 112 7
                                    


Happy Reading guys...

•••

   Saat ini waktunya makan siang, seperti biasa Jungkook sudah bersama dengan ke tiga temannya di kantin.

"Aku ingin memberikan ini pada kalian." Jungkook mengeluarkan undangan pada mereka.

"Apa ini?" Tanya Jhope.

"Wah! Kalian benar-benar akan menikah?!" Kata Rachel heboh.

"Doakan ne eonnie, semoga semuanya lancar." Kata Jungkoook.

"Pasti Jung. Dan kami pasti akan datang ya kan Mingyu?" Rachel menyenggol lengan Mingyu yang sedari tadi hanya diam menatap undangan Jungkook.

"Aa-ah nee kami akan datang. Pasti." Mingyu tersadar dari lamunannya.

"Terimakasih, aku menunggu kalian semua." Jawabnya.

"Haruskah aku menyatakan perasaanku padanya?" Batin Mingyu.

"Yyaak Jungkook-ah aku masih tidak percaya kau akan menikah dengan Kim Taehyung CEO terbesar di Korea. Wahh daebak!!" Heboh Jhope.

"Kau ini berisik sekali! Kau sudah mengatakannya berapa kali, aku bosan mendengarnya!" Kesal Rachel.

"Jungkook-ah besok di acara pernikahanmu aku akan berfoto dengannya kau tolong bantu aku ne?" Mohon Jhope.

Jungkook terkekeh "Baiklah oppa, aku akan mengatakan padanya nanti."

"Aku ke ruangan dulu, ada sesuatu yang harus kulakukan." Mingyu pergi meninggalkan ketiganya.

"Dia kenapa? Dari tadi aku perhatikan dia hanya diam saja." Kata Rachel yang menyadarinya.

"Mungkin sedang ada urusan." Jhope mencoba menutupinya karena ia tahu jika sahabatnya itu pasti sedang sedih.

   Sedangkan di kantor Taehyung, ia sedang bersiap akan ada meeting dengan kliennya yaitu sahabatnya sendiri Yoongi.

"Maaf menunggu lama hyung." Kata Taehyung saat baru datang.

"Tak apa. Langsung kita mulai saja." Jawab Yoongi.

  Dua jam kemudian meeting sudah selesai, diakhiri dengan tepuk tangan dari semua orang yang berada diruang meeting.

"Terimakasih Tae atas kerja samanya." Yoongi menjabat tangan Taehyung.

"Sama-sama hyung. Aku juga senang bisa bekerja sama denganmu." Jawab Taehyung.

"Oh ya hyung, nanti malam apa kau sibuk?" Tambah Taehyung.

"Tidak ada. Wae? Apa ada hal penting?" Tanya Yoongi penasaran.

"Aku ingin berkunjung ke rumahmu hyung bersama Jungkook, apa kau ada waktu?" Tanya Taehyung.

"Datanglah. Aku akan memberitahu Jimin kita bisa makan malam bersama nanti." Jawab Yoongi.

"Ah baiklah kalau begitu."

"Ya sudah. Aku pergi dulu Tae sampai jumpa nanti malam." Yoongi pun pergi ke kantornya kembali.

•••

   Jungkook saat ini sedang bersiap-siap untuk pulang. Karena Taehyung sudah menunggunya di parkiran.

Tok tok tok

"Jung?" Mingyu masuk ke ruangan Jungkook.

"Eoh. Kau Gyu ada apa?" Tanya Jungkook sambil merapikan jaket yang dipakainya.

"Aku ingin berbicara sebentar padamu." Mingyu berjalan lalu duduk di sofa Jungkook pun ikut duduk disampingnya.

"Ada apa?" Tanya Jungkook lagi.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang