Happy reading ya yorobun💜💜💜
...
Keesokkan harinya, Taehyung sudah bersiap pagi-pagi sekali. Ia kemudian menuruni tangga untuk segera pergi ke apartemen Jungkook.
"Ingin kemana? Sudah rapi saja?" Tanya Seokjin yang sedang menata makanan di meja makan.
"Ingin menemui Jungkook noona."jawabnya sambil merapikan pakaiannya.
"Sarapan dulu." Suruh Seokjin.
"Aku sarapan di kantor saja noona. Aku pergi." Taehyung tak mendengarkan perkataan noona nya dan memilih pergi menuju apartemen Jungkook.
"Anak itu, selalu saja seperti ini jika ada masalah," lirihnya sambil melihat kepergian adik iparnya.
Tak lama kemudian Taehyung sudah sampai di apartemen Jungkook, ia menunggunya di luar. Taehyung yakin jika Jungkook belum berangkat, dan bear saja tak lama kemudian Jungkook keluar dari apartemennya.
Ceklek!
Jungkook terkejut ketika Taehyung sudah berada di apartemennya bahkan sepagi ini. Ia langsung menutup pintunya lalu berjalan mengabaikan Taehyung yang berada disana.
"Jungkook-ah," panggil Taehyung namun Jungkook tak menggubrisnya.
"Jungkook-ah" Taehyung menyusul Jungkook yang sudah lebih dulu berjalan.
"Jungkook-ah dengarkan aku. Kita bicara sebentar." Taehyung menahan tangan Jungkook agar berhenti.
"Aku sudah terlambat."melepaskan pegangan Taehyung dan kembali berjalan.
"Kalau begitu aku antar." Taehyung berjalan di sampingnya.
"Tidak perlu." Jawab Jungkook.
Kemudian Jungkook menghentikan sebuah taxi lalu menaikinya tanpa berpamitan dengan Taehyung kekasihnya. Taehyung yang melihatnya menghela napas kasar.
"Arrghhh!" Taehyung frustasi ia harus bagaimana sekarang?
"Ini semua gara-gara wanita jalang itu. Sialan!" Umpat Taehyung.
...
Jungkook sudah sampai di rumah sakit kemudian langsung menuju ke ruangannya. Hari ini jadwal bertemu dengan pasien cukup banyak, mungkin akan sangat melelahkan. Jungkook mulai memeriksa pasien-pasiennya.
"Permisi dokter Jung. Dokter Jhope meminta anda untuk menemuinya diruangannya." Kata suster itu.
"Baiklah. Sebentar lagi aku kesana." Jawabnya.
Tok tok tok
"Permisi. Dokter memanggil saya?" Tanya Jungkook yang baru datang.
"Ah iya duduklah sebentar kita tunggu dokter Mingyu datang." Jawab Jhope.
"Baiklah." Dan tak lama kemudian Mingyu datang.
"Hari ini kita mendapat tugas untuk melakukan operasi. Pasien ini Mengidap penyakit jantung koroner atau gagal jantung yang sangat berat. Keluarganya meminta kita untuk melakukan yang terbaik agar nyawanya bisa tertolong. Jadi aku ingin kalian membantuku nanti." Jelas Jhope.
"Bukankah kecil kemungkinan kita berhasil?" Tanya Mingyu.
"Iya kau benar. Tapi kita yakin kita pasti bisa." Ucap Jhope.
"Aku yakin kita bisa melakukannya dengan baik. Semangat!" Ucap Jungkook.
"Baiklah. Jam berapa kita mulai?" Tanya Mingyu.
"Sekitar dua jam lagi. Tim medis sedang mempersiapkan semuanya." Jawab Jhope.
"Baiklah. Kita bertemu nanti di ruang operasi." Kata Jungkook dan di setujui oleh keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...