Happy Reading guys...
...
Keesokkan harinya, Jungkook sudah bersiap-siap untuk berangkat ke kampus terlebih dahulu. Ia tak berangkat bersama ibu juga adiknya di karenakan ia harus mempersiapkan untuk acara nanti.
"Eomma nanti TaeTae Oppa, akan menjemput kalian untuk pergi ke kampusku." Kata Jungkook sambil merapikan pakiannya.
"Ah begitu, baiklah." Kata eommanya.
"Kalau begitu aku berangkat dulu ne eomma." Lamit Jungkook.
Ya Jungkook belum berdandan, ia akan melakukannya di kampus nanti sekalian memakai toga. Saat ini semua mahasiswa yang akan di wisuda melakukan gladi resik terlebih dahulu sebelum acara dimulai.
Setelah cukup lama melakukannya kini mereka bersiap-siap untuk acaranya karena sebentar lagi akan di mulai.
Sedangkan Taehyung, Seokjin dan Namjoon sudah berada di parkiran apartemen Jungkook. Taehyung pergi masuk ke dalam apartemen untuk menjemput ibu mertuanya dan calon adik iparnya sedangkan Namjoon dan Seokjin menunggunya di mobil.
Ting Tong!
Kemudian pintu terbuka menampilkan Eomma juga adik Jungkook yang sudah siap.
"Annyeong eomeoni, Soobin. Mari kita berangkat sekarang sebentar lagi acara akan di mulai." Ajak Taehyung.
"Annyeong. Baik nak Tae maaf sudah merepotkan." Kata eommanya.
"Tidak eomeoni. Aku justru senang." Jawab Taehyung.
Setelah itu mereka semua berangkat menuju kampus, di mobil Taehyung ia bersama eomma juga adik Jungkook sedangkan Namjoon dan Seokjin berada di mobil yang berbeda.
Tak lama kemudian mereka sudah sampai di kampus dan langsung memasuki ruang acara. Di acara ini Jungkook dinobatkan menjadi mahasiswa Summa Cumlaude dengan mendapat nilai IPK tertinggi dan juga mendapatkan nilai yang baik pada saat masa studinya.
Jungkook yang di sebutkan namanya pun naik ke atas panggung, untuk menyampaikan beberapa patah kata.
"Selamat siang. Saya Jeon Jungkook, saya ingin mengucapkan banyak terimakasih terutama untuk ibu ku juga adikku. Terimakasih selalu mendukungku, memberikanku semangat di masa-masa sulitku. Dan terimakasih juga untuk para dosen yang sudah membimbingku, mengajarkan berbagai macam materi. Saya ucapkan terimakasih banyak." Jungkook terharu sehingga ia menangis bahagia.
Selesai acara semua para wisudawan bertemu dengan keluarga yang ia cintai.
"Eomma!" Jungkook langsung memeluk ibunya dengan erat mengucapkan terimakasih sambil menangis bahagia.
"Eomma hiks terimakasih. Ini semua berkat eomma hiks" kata Jungkook di pelukkan ibunya.
"Sama-sama nak. Ingat eomma selalu mendukungmu dengan apa yang kau lakukan turuti kata hatimu nee. Sudah jangan menangis ini hari bahagiamu kau harus tersenyum nee." Sambil mengusap air mata yang ada di pipi anak gadisnya itu dan Jungkook mengangguk.
"Noona selamat! Aku bangga padamu noona kau bisa mendapatkan nilai yang tinggi" ucap Soobin sambil memeluk kakaknya.
"Terimakasih. Kau juga harus semangat belajar nee." Sambil mengecup pucuk kepala adiknya.
"Jungkook-ah selamat eonnie bangga padamu." Ucap Seokjin sambil memeluk Jungkook dan memberikan buket bunga.
"Terimakasih eonnie, ini berkat kalian semua" jawab Jungkook.
"Selamat Jungkook, kau luar biasa di nobatkan sebagai mahasiswa Summa Cumlaude sekali lagi selamat nee" ucap Namjoon.
"Terimakasih Namjoon Oppa," jawab Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...