58

1.6K 112 12
                                    


Jangan lupa vote guys...

Happy reading🤓🤓🤓

•••

   Pagi harinya, Jungkook sedang membuat sarapan juga bekal untuk dirinya sendiri. Setelah itu dia sarapan lalu mengganti pakaiannya menggunakan pakaian untuk bekerja. Hari ini Jungkook tidak diantar oleh Taehyung, dikarenakan Taehyung sedang sibuk mengurus  untuk acara nanti malam.

   Jungkook sudah sampai di ruangannya kemudian memulai pekerjaannya. Hri ini Jungkook mendapat banyak pasien anak kecil, membuat dirinya merasa terhibur dengan tingkah mereka yang takut pada dirinya.

   Sedangkan saat ini Taehyung sedang berada di kantornya, memeriksa beberapa berkas di meja kerjanya. Hingga ia teringat bahwa dia belum menelfon Yoongi untuk datang ke acara nanti. Taehyung mengeluarkan ponselnya dari saku jasnya lalu menelfon Yoongi.

Tut tut tut

"Yeobseo hyung."

"Yeobseo Tae. Ada apa?

"Aku ingin menyampaikan nanti malam aku ada acara pesta ulang tahun perusahaanku hyung, apa kau bisa hadir bersama Jimin noona?"

"Nanti malam ya? Akan aku usahakan Tae."

"Baiklah hyung kalau begitu. Sampai jumpa nanti."

"Nee."

Call ended.

•••

Skip malam hari.

    Taehyung tadi sudah menghubungi Jungkook, bahwa ia akan menjemputnya. Ia akan mengantarkan Jungkook ke apartemennya dulu untuk bersiap-siap juga dirinya. Sesampainya di apartemen Jungkook, Taehyung langsung mengganti pakaian dengan jas yang ia beli semalam bersama Jungkook ia membawanya didalam mobil. Sedangkan Jungkook sedang berdandan.

"Chagiya dandan yang cantik nee," ucap Taehyung yang berdiri di belakang Jungkook yang sedang berdandan di meja riasnya.

"Hmm." Jawabnya.

"Sudah selesai kajja! Eh tunggu sebentar sini aku rapikan" merapikan jas yang dipakai Taehyung.

   Sedangkan Taehyung terus menatap kekasihnya tanpa berkedip, terpesona dengan kecantikan wanita yang berada di hadapannya.

"Jangan menatapku seperti itu oppa. Nah sudah selesai." Ucap Jungkook yang akan berjalan keluar kamar namun Taehyung menahan tangannya.

"Kau cantik sekali chagiya." Kagum Taehyung dan hendak mencium Jungkook namun Jungkook menghindar menjauhkan wajahnya dari Taehyung.

"Jangan macam-macam. Atau aku tak akan pergi." Ancam Jungkook.

"Satu kecupan saja chagiya~" rengek Taehyung.

"Tidak. Atau tidak pergi sama sekali." Tegas Jungkook.

"Ah baiklah, aku kalah. Kajja." Lalu mereka pergi ke acara Taehyung.

Skip sampai.

  
    Semua tamu undangan sudah berdatangan. Banyak rekan bisnis Taehyung maupun Namjoon yang hadir. Namjoon dan Seokjin sudah datang lebih awal. Taehyung turun dari mobilnya lalu membukakan pintu mobil untuk Jungkook kemudian memberikan lengannya agar Jungkook menggandengnya.

   Media sudah banyak yang hadir. Harap di maklumi KTH Corp  merupakan perusahaan terbesar di Korea. Para media memotret para tamu undangan yang hadir, dan begitu Taehyung dan Jungkook datang semua kamera tertuju kepadanya.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang