Happy Reading Yorobun...•••
Kini Taehyung dan Jungkook sudah sampai di rumah sakit untuk menjenguk Jimin. Mereka sudah berada di ruang rawat Jimin, disana ada Yoongi yang menemaninya.
"Jimin!" Panggil Jungkook dan langsung memeluknya.
"Apa yang terjadi padamu?" Jungkook khawatir.
"Aku baik-baik saja Kook-ah. Kau tenanglah." Jawab Jimin lemas.
"Hyung sebenarnya apa yang terjadi?" Tanya Taehyung.
"Di terjatuh di kamar mandi saat akan membersihkan diriny, dan aku juga tidak tahu karena aku sudah pergi ke kantor." Jelas Yoongi.
"Lalu bagaimana dengan kandungannya?" Tanyanya lagi.
"Beruntungnya kandungannya baik-baik saja, hanya sedikit lemah. Tapi dokter sudah mengatasinya." Jelas Yoongi lagi.
"Ah syukurlah." Kata Taehyung.
"Jimin-ah berhati-hatilah lain kali hmm? Jaga bayimu ini dengan baik." Jungkook meneteskan air matanya karena ia sungguh khawatir dengan Jimin juga kandungannya.
"Hey kenapa menangis? Aku baik-baik saja, lain kali aku akan lebih hati-hati." Jimin mengusap punggung Jungkook agar tenang.
"Aku takut terjadi sesuatu denganmu juga bayimu." Mengelap air matanya.
"Kami baik-baik saja." Tersenyum lesu, karena tubuhnya masih sangat lemas.
"Sst ssst sudah yeobo, noona baik-baik saja juga banyinya. Tenanglah hmm?" Taehyung menenangkan istrinya.
"Ini minumlah." Yoongi memberikan air putih pada Jungkook.
"Terimakasih hyung." Taehyung menjawabnya.
"Maaf Tae, meeting kita tunda dulu, yaa seperti ini keadaannya." Kata Yoongi.
"Tak apa hyung, tunggu semuanya membaik." Jawabnya.
"Lalu bagaimana dengan liburan kalian, apa menyenangkan?" Yoongi berusaha mencairkan suasana.
"Kami menikmatinya hyung" tersenyum lalu melirik kearah istrinya.
"Apa Tae bermain kasar Kook?" Goda Jimin.
"A-apa yang kau katakan Jim." Jungkook dengan wajah merahnya.
"Kekekkkee aku tahu Kook," Jimin terkekeh melihat Jungkook yang tersipu malu.
"Kau belum mulai bekerja Kook? Atau akan resign?" Tanya Yoongi lagi.
"Minggu depan oppa aku mulai bekerja kembali." Jawabnya.
"Kau tak ingin fokus untuk mengurus rumah tanggamu?" Tambah Jimin.
"Aku ingin mencoba keduanya Jim." Jawab Jungkook.
"Kau tak boleh terlalu lelah Kook, agar bisa segera memiliki momongan." Kata Jimin.
"Iya Jim, aku tahu." Jawabnya singkat.
•••
Satu bulan kemudian
Dimana sekarang Namjoon sudah menjadi suami siaga, usia kandungan istrinya sudah sembilan bulan hanya tinggal menunggunya. Sedangkan Taehyung dan Jungkook sudah kembali seperti semula, disibukkan dengan bekerja. Dan Jimin, sekarang kondisinya sudah baik-baik saja.
..
Namjoon saat ini sedang berada di ruang tengah sedang mengerjakan pekerjaannya, sedangkan Seokjin duduk disebelahnya sambil menonton tv.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...