46

1.6K 101 1
                                    

Happy reading ya guys...

...

   Setelah beberapa saat diruangan Manager, kini Jungkook keluar. Manager itu mengatakan akan mengecek data juga berkas dari Jungkook jadi ia di perbolehkan untuk pulang dan menunggu kabar selanjutnya.

"Aigo! Aku sangat gugup tadi. Semoga saja ada kabar baik setelah ini." Gumamnya sambil berjalan keluar rumah sakit.

  Setelah dari rumah sakit Jungkook menuju toko bunga. Ya, dia ingin mengundurkan diri. Ia tak enak jika harus banyak ijin nanti untuk mengurus kepentingan melamar pekerjaannya.

Ting!

   Suara lonceng ketika ada pengunjung yang memasuki toko bunga itu.

"Annyeong eonnie." Sapa Jungkook pada Bona.

"Eoh, kau Jungkook-shi." Jawabnya.

"Sebenarnya aku kesini untuk membicarakan sesuatu eonnie," kata Jungkook.

"Oh benarkah? Baiklah, kemari duduk disini." Ajak Bona sambil berjalan ke bangku yang ada di tokonya.

"Nee eonnie."

"Wae? Ada apa? Katakan saja." Pinta Bona.

"Jadi seperti eonnie, aku ingin mengundurkan diri dari pekerjaan ini," jelas Jungkook.

"Kenapa mendadak sekali? Apa kau sudah mendapat pekerjaan baru?" Tanyanya.

"Mian eonnie. Belum, aku baru saja memprosesnya tadi. Aku tak enak jika nanti aku sering ijin bekerja di sini, jadi lebih baik aku mengundurkan diri." Kata Jungkook.

"Ah begitu. Tak apa. Apa kau melamar di rumah sakit yang pernah kau ceritakan itu?" Tanya Bona.

"Nee eonnie."

"Semoga berhasil ya, eonnie senang mendengarnya jika kau bisa mendapatkan pekerjaan yang lebih baik dari ini." Memberi semangat pada Jungkook.

"Terimakasih eonnie. Sekali lagi aku minta maaf dan terima kasih banyak sudah mengijinkan saya untuk bekerja disini." Ucap Jungkook.

"Nee sama-sama Jungkook-shi. Terima kasih juga sudah mau bekerja disini. Dan ini, ambillah." Bona menyerahkan sebuah amplop yang berisikan pesangon untuk Jungkook.

"Terimakasih banyak eonnie. Semoga toko ini bisa lebih berkembang lagi. Kalau begitu saya permisi eonnie." Pamit Jungkook lalu pergi meninggalkan toko itu.

    Saat ini Jungkook sedang berjalan menuju halte bus, saat di perjalanan ia merasa bosan jika ia harus pulang ke apartemennya dan ia ingin sekali menemui sahabatnya itu.

"Jimin sedang apa ya? Aku ingin menemuinya sekarang, lebih baik ku telepon dia dulu." Katanya sambil mengeluarkan ponsel dari tasnya.

Tut tut tut

"Yeobseo Jim."

...

"Ah iya. Kau dimana?"

...

"Aku ingin menemuimu. Aku bosan, apa kau sibuk?"

...

"Baiklah. Aku pergi sekarang."

...

Call ended

   Jungkook menaiki bus, menuju rumah Jimin juga Yoongi. Jarak yang di tempuh hanya dua puluh lima menit. Tak lama kemudian Jungkook sudah sampai di tempat Jimin. Lalu ia menekan bel di rumah sahabatnya itu. Ya, Yoongi dan Jimin tinggal di rumah barunya hanya berdua saja.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang