47

1.6K 106 3
                                    

"Yashh! Terus saja seperti itu, aku tidak akan peduli denganmu Oppa." Ketus Jungkook.

"Mian". Lirih Taehyung dan Jungkook hanya pasrah menghembuskan napasnya kasar.

"Sudah, ayo habiskan lalu minum obatnya dan istirahat." Suruh Jungkook sambil menyuapi kekasihnya.

   Selesai makan, Taehyung langsung meminum obatnya dan beristirahat.

"Sudah istirahatlah." Jungkook menyelimuti kekasihnya.

"Aku ingin ganti pakaian dulu," kata Taehyung. Ya Jungkook lupa jika Taehyung belum mengganti pakaiannya.

"Ah ya. Aku lupa. Sebentar aku siapkan bajumu oppa." Berjalan ke arah lemari pakaian.

"Ayo ku bantu ke kamar mandi." Jungkook menuntun Taehyung ke kamar mandi.

   Setelah mengganti pakaiannya, Taehyung kembali untuk beristirahat. Jungkook menyelimuti tubuh kekasihnya itu dan duduk disampingnya sambil mengelus rambut kekasihnya agar cepat tertidur.

"Jangan pulang nee?" Kata Taehyung sambil memeluk tangan Jungkook yang duduk disampingnya.

"Hm. Tidrulah." Terus mengelus rambut kekasihny itu.

    Dirasa sudah tertidur pulas, Jungkook memindahkan tangan Taehyung yang memeluk tangannya dengan hati-hati agar tidak terbangun dan akhirnya terlepas. Bertepatan dengan itu, pintu di ketuk oleh Seokjin.

Tok tok tok

Ceklek!

"Dia sudah tertidur?" Tanya Seokjin dengan suara pelan.

"Nee eonnie." Jawab Jungkook sama dengannya.

"Ayo makan malam. Kau belum makan kan?" Ajak Seokjin.

"Tapi aku ingin membersihkan diri dulu eonnie," jawab Jungkook.

"Baiklah kalau begitu. Pergilah dan seperti biasa gunakan pakaian eomma nee. Kalu begitu eonnie tunggu di bawah." Seokjin pergi menuju ruang makan untuk menunggunya.

 
   Selesai membersihkan diri, Jungkook kemudian turun menuju ruang makan. Disana Namjoon dan Seokjin sudah menunggunya.

"Maaf menunggu Oppa, eonnie." Kata Jungkook.

"Tak apa. Ayo makan." Jawab Namjoon.

"Bagaimana Taehyung?" Tanya Namjoon.

"Demamnya sudah mulai turun oppa, dan siang tadi dia tak makan, mungkin itu salah satu penyebabnya." Jelas Jungkook.

"Anak itu jika sudah di kantor lupa segalanya." Jawab Namjoon dan Jungkook hanya tersenyum.

"Bagaimana Jungkook-ah apa kau sudah melamar pekerjaan di rumah sakit itu?" Tanya Seokjin.

"Sudah eonnie. Hari ini aku pergi ke rumah sakit, tinggal menunggu kabar saja." Jawab Jungkook.

"Semoga kau berhasil Jungkook-ah. Dan ada kabar baik nanti." Ucap Seokjin lagi.

"Terimakasih eonnie. Semoga saja ada kabar baik."

   Selesai makan malam bersama, Jungkook memutuskan untuk beristirahat di kamar tamu, namun sebelum itu ia ingin mengecek kekasihnya apakah tidur dengan nyenyak atau tidak.

   Saat memasuki kamar kekasihnya, ia melihat Taehyung tertidur dengan gelisah, seperti tidak nyenyak. Dan benar saja Taehyung mengigau.

"Jangan tinggalkan aku Jungkook-ah" kata Taehyung yang mengigau. Dan Jungkook langsung mendekatinya.

"Oppa. Hei bangun, sadarlah." Mencoba membangunkan Taehyung dari tidurnya.

"Oppa." Panggil lagi dan Taehyung pun terbangun.

You are my Happiness | Taekook | GS | END.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang