Maaf kalau banyak typo guys and happy reading okayyy...
...
Disisi lain Taehyung sudah selesai dari pekerjaannya, ia mencoba menghubungi kekesihnya ingin mengajak makan malam bersama. Namun tidak di angkat oleh Jungkook.
"Kemana dia? Apa dia sangat sibuk?" Lalu mencoba menghubunginya lagi namun masih sama tidak di angkat.
Setelah itu Taehyung memutuskan untuk membeli makanan lalu dibawannya makanan itu ke apartemen Jungkook berniat ingin memakannya disana bersama-sama.
Sedangkan kini Jungkook dan Mingyu sudah kembali ke toko, ya Jungkook meninggalkan tasnya jadi ia tak tahu jika Taehyung menelfonnya. Setelah itu Mingyu mengantarkan Jungkook ke apartemennya."Sudah sampai kau masuklah kelinci gembul, ini sangat dingin." Kata Mingyu pada Jungkook. Keduannya berada di luar mobil, Mingyu mengantarnya hanya sampai parkiran.
"Yakk aku tidak gembul kau ini ishhh. Baiklah aku masuk. Berhati-hatilah." Kesal Jungkook.
"Kekekkekee. Nee aku pulang." Mingyu terkekeh kemudian memasuki mobilnya lalu pulang.
Baru saja Jungkook hendak melangkahkan kaki, tiba-tiba sebuah suara mengagetkannya.
"Kau dari mana?" Tanya Taehyung datar.
Ya Taehyung sudah sampai, setelah Mingyu dan Jungkook sampai. Taehyung juga melihat Mingyu dan Jungkook yang bergurau tadi dari dalam mobilnya.
"Aku habis bekerja," jawabnya.
"Bekerja sampai tak sempat menjawab telepon dariku?" Tanya Taehyung.
"Aku tadi disuruh bosku untuk mengambil stok bunga pesanan di pedesaan dan aku lupa tak membawa tasku." Jelas Jungkook.
"Bersama dengan pria itu?" Tanya Taehyung menginterograsi.
"Iya, eonnie yang memintanya." Jawab Jungkook lagi.
"Sengaja kau meninggalkan tasmu agar tak ada yang mengganggu kalian." Taehyung benar-benar sangat cemburu.
"Itu tak seperti yang kau bayangkan Oppa." Jelas Jungkook lagi.
"Itu yang kau bilang sibuk? Padahal noona ingin sekali bertemu denganmu. Tapi kau malah berduaan dengan pria itu. Ck!" Kata Taehyung kesal.
"Silahkan jika kau menilaiku seperti itu. Aku sudah menjelaskan semuanya. Aku pergi." Jungkook meninggalkan Taehyung sendirian.
"Haishh. Apa kau tahu Jung, meskipun ia temanmu aku cemburu padanya." Lalu Taehyung mengejar Jungkook ke apartemennya.
Sesampainya di dalam apartemen, Jungkook langsung pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri. Sedangkan Taehyung masih menunggu di depan apartemen sambil menekan bellnya.
Selesai mandi Jungkook turun dan mendengar suara bel pintunya dan membukanya."Maafkan aku, aku tak bermaksud seperti itu." Berjalan di belakang Jungkook lalu meletakkan makanan yang ia bawa.
Karena tidak ada jawaban dari kekasihnya, Taehyung memeluk Jungkook dari belakang saat Jungkook berada di dapur.
"Maafkan aku. Aku hanya cemburu. Aku tak ingin kau dekat dengan pria manapun maafkan aku." Rengek Taehyung sambil membisikkannya di telinga Jungkook.
"Ck! Seperti anak kecil." Ketus Jungkook.
"Maafkan aku nee" lirih Taehyung.
"Hmm. Lepas aku mau memasak." Melepaskan tangan kekasihnya yang berada di perutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are my Happiness | Taekook | GS | END.
FanfictionGadis cantik sederhana yang berusaha untuk mewujudkan cita-citanya dan ingin mengubah kehidupan ibu dan adiknya. Dan keberuntungan memang berpihak kepadanya, dia bertemu dengan pria tampan juga mapan. Akankah mereka bersatu dan bahagia? #taekook #yo...